-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Rahasia Merawat Kulit Awet Muda yang Perlu Anda Tahu

Post a Comment
Salah satu hal yang sangat dibutuhkan kulit untuk menjaga elastisitasnya adalah kolagen. Hanya saja semakin bertambah usia produksi kolagen bukan semakin bertambah akan tetapi semakin berkurang. Paparan radiasi dari luar, gaya hidup yang tidak sehat, penggunaan kosmetik yang tidak tepat dan berbagai aspek lain menjadi faktor pendukung mengapa produksi kolagen berkurang seiring bertambahnya usia.

Karena itu agar masalah penuaan dini tidak terjadi, Anda harus ekstra dalam memberikan perawatan kepada kulit Anda. Ada beberapa rahasia yang perlu Anda tahu sehubungan dengan perawatan kulit yang tepat agar Anda mendapatkan kulit yang awet muda. Berikut apa saja rahasia merawat kulit awet muda yang perlu Anda tahu dan penting Anda simak. Cek informasi lengkapnya berikut ini dan terapkan untuk merawat kulit cantik Anda.
Rahasia Merawat Kulit Awet Muda yang Perlu Anda Tahu

Rahasia Merawat Kulit Awet Muda

Kali ini kita akan belajar rahasia awet muda dari wanita – wanita Jepang. Tentu Anda ingin tahu bukan apa saja rahasia awet muda wanita Jepang? Ternyata ada beberapa rahasia wanita Jepang agar memiliki kulit awet muda yaitu dengan cara sebagai berikut :

Memperbanyak sayuran dan buah  

Memang zat dan kandungan yang terdapat didalam buah dan sayur sangatlah kaya. Karena itu sayuran dan buah menjadi bahan yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi secara rutin. Selain dapat menjadikan  Anda sehat, mengonsumsi sayuran dan buah juga akan membuat kulit Anda kenyal dan awet muda.

Mengenakan tabir surya agar awet muda

Memang benar jika tabir surya dapat membantu dalam melawan efek yang disebabkan oleh cahaya matahari. Apalagi ketika efek dari global warming sudah mengintai seperti sekarang ini. Di Jepang sendiri, mereka biasa memanfaatkan tabir surya mulai sejak kecil sampai dengan ketika mereka mencapai usia remaja. Cara ini mereka lakukan agar kondisi kulit terlepas dari noda hitam yang disebabkan oleh cahaya matahari berlebih.

Melakukan pemijatan pada kulit wajah

Cara ini seringkali dilakukan oleh wanita Jepang umumnya sesudah mereka membersihkan wajah dengan pembersih wajah. Mereka akan memijat wajah di area alis, pipi dan dahi yang memiliki peran sangat penting dalam memperlancar aliran darah di wajah sehingga wajah juga akan tampak jauh lebih segar.

Mengonsumsi green tea 

Masyarakat Jepang yakin bahwa dengan mengonsumsi teh dapat memperlambat penuaan dini karena teh memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi. Salah satu teh yang sangat disukai wanita Jepang dan dikonsumsi secara rutin setiap pagi hari adalah teh hijau.

Jika Anda ingin mendapatkan kulit yang awet muda setiap saat seperti wanita Jepang, sangat dianjurkan Anda terapkan gaya hidup sehat diatas. Selamat mencoba dan dapatkan kulit awet muda impian Anda.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter