-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Manfaat Kertas Minyak untuk Kecantikan yang Tak Banyak Diketahui Orang

Kertas minyak atau yang juga disebut dengan face paper ini merupakan salah satu benda wajib dibawa kemana pun Anda pergi, khususnya bagi wanita. Lama berada di luar ruangan atau pun perjalanan, pasti akan membikin wajah Anda berminyak. Di saat seperti inilah kertas minyak terasa sangat membantu untuk pertahankan tampilan wajah Anda agar tetap terjaga kecantikannya. Tapi, tahukah Anda bahwa ternyata kertas minyak untuk kecantikan ini tak hanya berguna untuk menyerap minyak di kulit wajah saja. Sudah tahu belum jika benda kecil tersebut multifungsi? Mari simak manfaat kertas minyak untuk kecantikan yang pastinya tidak banyak orang tahu di bawah ini.

Manfaat Kertas Minyak untuk Kecantikan

Manfaat Kertas Minyak untuk Kecantikan yang Tak Banyak Diketahui Orang

Digunakan untuk membersihkan layar ponsel

Jika Anda sudah asyik teleponan sama teman, keluarga, atau kerabat, umumnya Anda bisa betah berlama – lama mengobrol lewat ponsel. Sebagian pipi yang menempel di wajah ini pasti membikin layar ponsel Anda berminyak. Nah, untuk hilangkan minyak yang membikin layar ponsel kotor tersebut Anda bisa menggunakan kertas minyak untuk kecantikan satu ini. Hasilnya dijamin lebih bersih daripada Anda harus menggunakan tisu biasa.

Digunakan untuk membersihkan bibir setelah makan

Setelah makan, umumnya bibir Anda akan jadi berminyak dan tidak langsung hilang setelah dilap dengan tisu. Kertas minyak untuk kecantikan ini akan jauh lebih berguna di sini. Katupkan saja bibir Anda beberapa kali pada kertas minyak tersebut yang Anda letakkan di bagian tengah.

Menjadikan riasan atau make up tahan lama

Ada banyak sekali wanita yang mengeluhkan pada riasan wajahnya yang tidak tahan lama. Apalagi jika digunakan bepergian dan beraktifitas di luar dalam waktu lama. Kertas minyak untuk kecantikan ini pastinya akan membantu masalah tersebut. Caranya adalah dengan menyapukan make up secara tipis – tipis di wajah, kemudian tepukkan beberapa kali kertas minyak tersebut di semua bagian wajah Anda. Kertas minyak ini nantinya akan menyerap kandungan minyak berlebihan di bahan make up dan wajah Anda. Setelah itu silakan Anda sapukan lagi make up lapisan kedua untuk membuatnya tampak lebih sempurna.

Digunakan untuk atasi rambut lepek

Rambut yang lepek pada saat sedang beraktifitas di luar ruangan memang bisa membikin mood seseorang berantakan. Paparan sinar matahari dan udara kotor adalah penyebab utamanya rambut jadi lepek. Meksipun sekarang ini sudah ada produk dry shamphoo, Anda bisa juga gunakan kertas minyak untuk kecantikan ini sebagai alternatif lain. Silakan tepuk – tepuk kertas minyak di bagian rambut yang lepek untuk kurangi kadar minyak berlebihan di bagian tersebut.

Nah, itulah beberapa manfaat kertas minyak untuk kecantikan yang tak banyak diketahui orang bisa kami informasikan. Jadi, sekarang Anda tahu kan jika kertas minyak tersebut juga memiliki fungsi lain yang pastinya akan menguntungkan bagi Anda.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter