-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Ternyata Ini Manfaat Minyak Zaitun untuk Lentikkan Bulu Mata

Selain bibir yang indah, kulit yang halus dan cerah, bagian lain yang juga menunjang kecantikan wanita adalah bulu matanya. Bulu mata yang lentik merupakan salah satu pesona kecantikan tersendiri bagi wanita. Karena itu banyak wanita yang berharap agar bisa mendapatkan bulu mata yang lentik dan cantik. Jika Anda juga menginginkannya, salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan cantik adalah memanfaatkan minyak zaitun.

Didalam minyak zaitun ini terdapat berbagai kandungan antioksidan dan vitamin E yang sangat baik untuk membantu melentikkan bulu mata. Anda bisa gunakan treatment menggunakan minyak zaitun secara rutin untuk bisa mendapatkan bulu mata lentik secara alami. Berikut manfaat minyak zaitun untuk lentikkan bulu mata yang Anda perlu tahu.

Manfaat Minyak Zaitun untuk Lentikkan Bulu Mata

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Lentikkan Bulu Mata


Membantu tumbuhnya bulu mata


Sejak zaman Romawi Kuno, banyak wanita yang sudah memanfaatkan minyak zaitun untuk treatment kecantikannya. Salah satunya minyak zaitun digunakan oleh wanita untuk melentikkan bulu mata karena minyak zaitun didalamnya terdapat kandungan olive oil yang dapat membantu menumbuhkan bulu mata dengan alami dan cepat. Minyak zaitun dapat membantu menumbuhkan bulu mata secara alami karena minyak  ini dapat menutrisi folikel rambut dengan kandungan vitamin dan nutrisi terbaik didalamnya.

Membantu menebalkan bulu mata


Kandungan vitamin E yang terdapat didalam minyak zaitun memiliki peran yang sangat penting dalam membantu pertumbuhan bulu mata. Menurut para ahli, mengoleskan secara rutin minyak zaitun ke area bulu mata akan membantu menghilangkan kotoran dan menutrisi folikel rambut bulu mata sehingga bulu mata bisa terlihat penuh dan lebat. Kemudian kandungan antioksidan didalamnya dapat berpengaruh pada pertumbuhan bulu mata.

Menghitamkan bulu mata


Bulu mata yang lebat dan hitam tentu menjadi keinginan hampir sebagian besar wanita. Jika Anda juga salah satunya maka Anda bisa memanfaatkan minyak zaitun untuk tujuan tersebut. Dengan Anda memiliki bulu mata hitam tentu Anda tak akan lagi tergantung dengan maskara karena bulu mata yang hitam secara alami sudah membuat Anda terlihat sangat cantik.

Cara memanfaatkan minyak zaitun untuk melentikkan bulu mata adalah dengan Anda oleskan minyak zaitun secara rutin setiap malam sebelum tidur di bulu mata Anda. Dengan demikian tentu saja bulu mata yang lentik akan Anda dapatkan. Anda juga bisa mencampurkan minyak zaitun dengan madu atau minyak almond jika ingin mendapatkan manfaat yang lebih maksimal.

Itulah informasi tentang manfaat minyak zaitun untuk lentikkan bulu mata dan cara memanfaatkannya. Oleskan secara rutin dan dapatkan bulu mata yang lentik secara alami. Tampil kece sepanjang hari tanpa maskara? Why not!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter