-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Tips Cepat Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Tubuh Secara Alami

Post a Comment
Tips Cepat Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Tubuh Secara Alami | Memiliki kulit tubuh yang cerah dan putih tidak hanya menjadi impian bagi setiap wanita. Namun pada masa sekarang ini, hal tersebut menjadi sesuatu hal yang wajib untuk dilakukan. Pasalnya dengan memiliki kulit tubuh yang putih, cerah dan mulus akan membuat wanita merasa lebih percaya diri untuk tampil di depan banyak orang. Terlebih jika anda lebih sering menggunakan pakaian yang pendek, pastinya dengan kondisi kulit yang putih dan cerah akan menjadikan tampilan anda kian mempesona.

Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mewujudkan keinginan memiliki kulit putih dan cerah, karena saat ini hampir seluruh klinik atau salon kecantikan menyediakan pelayanan perawatan kulit tersebut. Bahkan memiliki kulit putih dan cerah dapat dilakukan dengan cara yang instan yaitu dengan bantuan suntik putih. Namun hal tersebut tentunya  memiliki efek yang berbahaya bagi kesehatan kulit nanti-nantinya, sehingga perawatan dengan bahan alami tetap lebih disarankan. Dan inilah tips memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh secara alami dengan cepat dan efektif.
Mencerahkan Kulit Tubuh Secara Alami

Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Tubuh Secara Alami.

  1. Perpaduan Jeruk Nipis dan Buah Pepaya.
Salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh secara alami adalah dengan menggunakan buah pepaya dan juga jeruk nipis. Ternyata perpaduan kedua bahan ini terbukti efektif dalam memutihkan dan juga mencerahkan kulit tubuh secara alami. Campuran bahan ini berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit. Sehingga mampu menghilangkan masalah kulit kusam dan gelap. Tidak hanya itu, jeruk nipis dan juga pepaya dikenal kaya akan kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk melawan pengaruh buruk dari radikal bebas. Cara penggunaannya adalah, dengan mengambil satu buah pepaya mentah dan juga satu buah jeruk nipis. Haluskan buah pepaya dengan cara di blender atau diparut, kemudian campurkan dengan air jeruk nipis. Aduk hingga merata, setelah itu balurkan secara merata ke seluruh tubuh dan biarkan mengering kurang lebih selama 20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih.

  1. Menggunakan Putih Telur dan Buah Lemon.
Anda juga bisa memanfaatkan bahan-bahan alami seperti putih telur dan buah lemon untuk membantu memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh secara alami. Kandungan vitamin C pada buah lemon terbukti efektif dalam memutihkan kulit. Sedangkan kandungan didalam putih telur berguna untuk mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam. Cara membuat krim putih telur dan buah lemon adalah dengan menyiapkan 3 butir telur ayam kampung kemudian ambil bagian putihnya saja, serta 3 buah lemon segar. Campurkan kedua bahan tersebut hingga merata dan panaskan diatas api kecil. Setelah itu diamkan agar mengental. Apabila adonan sudah dingin, masukkan kedalam kulkas. Setelah itu ambil dan gosokkan pada kulit tubuh secara menyeluruh. Tunggulah selama 20 menit, dan bersihkan dengan air hingga bersih.

  1. Kombinasi Minyak Zaitun dan Beras.
Selain itu anda juga bisa menggunakan campuran dari minyak zaitun dan beras untuk membantu mencerahkan dan memutihkan kulit tubuh. Cara pembuatannya sangatlah mudah, yaitu dengan menyiapkan satu cangkir beras dan juga minyak zaitun secukupnya. Haluskan beras hingga berubah menjadi tepung dan tambahkan dengan minyak zaitun secukupnya, kemudian aduklah sampai berbentuk pasta. Setelah itu balurkan secara merata ke seluruh bagian tubuh, lalu diamkan kurang lebih selama 30 menit. Bersihkan dengan air dan lakukanlah perawatan ini secara teratur setiap hari sebelum mandi.

  1. Perpaduan Madu Dengan Lemon.
Selanjutnya cara untuk memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami adalah dengan menggunakan madu dan juga lemon. Vitamin C dalam lemon berguna untuk mempercepat regenerasi kulit, sehingga sel kulit mati akan cepat terganti dengan sel kulit yang baru. Cara membuatnya adalah dengan menyediakan madu dan juga air lemon, masing-masing 5 sendok teh. Kemudian campurkan kedua bahan tersebut, lalu oleskan pada seluruh tubuh. Biarlah mengering selama 30 menit dan bersihkan dengan air. Lakukan perawatan ini sebelum mandi secara teratur setiap hari.

  1. Menggunakan Buah Alpukat.
Adapun cara cepat memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh secara alami adalah dengan memanfaatkan bahan alami buah alpukat. Buah alpukat menjadi salah satu pilihan yang tepat karena di dalam buah ini terkandung berbagai mineral penting, vitamin dan juga minyak alami yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit tubuh secara alami. Buah alpukat juga terbukti efektif membantu memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh dalam wantu yang cepat. Namun tentunya harus dilakukan dengan rutin. Caranya adalah dengan menyiapkan 3 sampai 4 buah alpukat matang kemudian ambil bagian dagingnya kemudian haluskan menggunakan blender. Tambahkan air secukupnya kemudian usapkan pada tubuh secara merata dan tunggulah kurang lebih selama 15 hingga 20 menit. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih. Lakukan perawatan ini paling tidak 2 hingga 3 kali dalam seminggu sebelum mandi.

Demikianlah tadi beberapa tips efektif memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami yang bisa dengan mudah anda praktekkan dirumah.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter