-->

Ad Unit (Iklan) BIG

8 Cara Menghilangkan Keriput yang Paling Efektif

Post a Comment
8 cara menghilangkan keriput yang paling efektif akan kami perkenalkan dan bagikan dalam artikel ini yang berguna sebagai "buku pegangan perawatan kecantikan" bagi wanita. Cara ini dapat membantu terlihat lebih muda dan penuh vitalitas. Jika Anda ingin membatasi dan meminimalkan, yang terbaik adalah memiliki rencana untuk makan, berolahraga, istirahat cukup dan tidak stres serta pikiran selalu jernih dan rileks.
Cara Menghilangkan Keriput yang Paling Efektif
Cara Menghilangkan Keriput
Mari kita lihat langkah-langkah yang sangat sederhana di bawah ini menghilangkan kriput dan tanda penuaan.

1. Pemijatan kulit secara teratur
Pijat kulit setiap hari adalah cara alami terbaik untuk mengurangi keriput. Untuk mendapatkan hasil terbaik Anda harus memijat kulit dengan krim atau minyak almond. Prosedurnya sederhana: Gunakan dua jari di sekitar kulit yang terdapat keriput. Menggunakan cara ini tidak hanya membantu wanita mengurangi keriput secara signifikan tapi juga membantu sirkulasi darah dengan lebih baik.

2. Minum banyak air
Minumlah setidaknya delapan gelas air putih setiap hari untuk melepaskan racun dari tubuh Anda. Racun ini membuat kulit Anda menjadi kusam, kurang vital dan rentan terhadap kerusakan kulit.

3. Singkirkan kebiasaan buruk Anda
  • Hindari cahaya langsung dari sinar matahari.
  • Berhenti merokok
  • Batasi alkohol

Ketiga hal ini akan membantu kulit Anda rusak, sehingga anda perlu memoperbaiki tekstur dan elastisitas kulit. Selalu kenakan tabir surya dan sepasang kacamata hitam yang bagus untuk melindungi kulit sensitif di sekitar mata Anda.

4. Masker alami
Produk alami dapat melawan tanda penuaan. Pisang, madu, telur, minyak zaitun adalah masker yang sangat bagus untuk kulit

5. Tidur nyenyak
Bila Anda tidak cukup tidur, tubuh Anda menghasilkan kelebihan kortisol, hormon yang memecah sel kulit. Istirahat yang cukup, Anda akan melihat kulit yang elastis dan tidak berkerut.

6. Berbaring telentang saat tidur
Saat berbaring miring, wajah yang ditekan di atas bantal akan tampak keriput di pipi dan dagu, sehingga untuk mengurangi terbentuknya keriput, sebaiknya tidur di posisi terlentang.

7. Senyum
Rata-rata, anak tertawa 400 kali sehari, sedangkan orang dewasa hanya sekitar 15 kali. Senyum mengencangkan jaringan ikat di sekitar mulut. Senyum adalah cara termudah untuk melawan keriput.

8. Kurangi stres

Bagi wanita modern, pekerjaan kantor yang menumpuk adalah ketakutan konstan para wanita karir. Namun, jika Anda tahu betapa pentingnya kecantikan itu, maka Anda pasti ingin hidup bahagia selamanya. Sibuk, stres, kurang tidur dan minimnya ilmu perawatan kecantikan dapat menyebabkan kulit keriput dan cepat terlihat tua. Jadi sekarang, pelajari cara mengatur ulang jadwal, keseimbangan kerja - keluarga, batasi stres agar Anda bisa lebih cantik dari sebelumnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter