Trik Make Up Natural Untuk Tunjang Penampilan Sehari – Hari

Trik Make Up Natural yang diperlukan untuk menunjang penampilan sehari – hari tentu bukanlah make up yang sama dengan make up untuk pesta atau make up berat lainnya. Make up yang diperlukan untuk menunjang penampilan sehari – hari adalah make up natural yang tidak memberikan penampilan berkesan too much.

Untuk mendapatkan make up natural dalam menunjang penampilan sehari – hari tentu ada tipsnya. Berikut seperti apa tips dan trik make up natural untuk tunjang penampilan sehari – hari yang sangat direkomendasikan untuk Anda terapkan. Dapatkan penampilan maksimal dengan menerapkan make up natural berikut ini!

Trik Make Up Natural

Trik Make Up Natural Untuk Tunjang Penampilan Sehari – Hari


Pilih eyeshadow warna nude


Eyeshadow warna nude merupakan produk make up wajah yang dapat memberikan kesan natural pada penampilan. Ada baiknya Anda pilih eyeshadow tanpa glitter agar kesannya tidak terlalu berlebihan karena Anda bermaksud merias wajah dengan konsep yang natural. Jika Anda memiliki kulit cerah dan putih, Anda bisa mencampurkan sedikit dengan eyeshadow berwarna soft pink.

Gunakan waterproof liquid eyeliner


Untuk Anda yang aktif, Anda bisa menggunakan waterproof liquid eyeliner agar bisa tahan lama walau Anda beraktivitas seharian. Anda bisa memulaskan eyeliner pada garis mata sampai merata dan tak perlu terlalu tebal jika tak ingin menjadikan mata terkesan seram. Kemudian untuk bagian alisnya baiknya Anda gunakan pensil alis berwarna hitam jika Anda memiliki kulit sawo matang. Untuk kulit putih Anda bisa menggunakan pensil alis warna cokelat atau dark brown.

Kompres mata Anda dengan es batu


Es batu merupakan cara alami yang ampuh membuat riasan mata Anda tahan lama. Anda bisa mengompres bagian mata beberapa menit dengan es batu untuk menghilangkan kulit kusam di bagian bawah mata. Jika Anda melakukan pengompresan ini secara rutin, es batu juga efektif menghilangkan mata panda secara alami.

Aplikasikan concealer di bawah mata


Banyaknya tugas kuliah atau pekerjaan yang menumpuk membuat Anda begadang sampai malam hari. Hal ini membuat bagian di bawah mata Anda akan mulai menghitam. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menyamarkan mata panda dengan concealer. Pilih warna yang tepat sesuai dengan warna kulit Anda.

Gunakan penjepit bulu mata


Untuk memberikan riasan mata yang sempurna tanpa kesan berlebihan, Anda bisa menggunakan penjepit bulu mata. Jangan lupa tambahkan waterproof maskara untuk mendapatkan tampilan make up natural yang semakin sempurna. Jika Anda memiliki mata sipit atau kecil, Anda bisa tambahkan eyeliner berwarna putih di bagian bawah mata agar mata Anda bisa terkesan lebih besar dan lebar.

Anda bisa menerapkan trik make up diatas untuk menunjang penampilan sehari – hari Anda. Dapatkan riasan make up natural terbaik tanpa kesan too much dengan menerapkannya.