5 Cara Untuk Menghilangkan Bekas Luka Akibat Jerawat

5 Cara Untuk Menghilangkan Bekas Luka Akibat Jerawat

Jerawat hilang tapi masih meninggalkan bekas luka pada kulit. Apakah Anda tahu cara menghilangkan bekas luka ini? Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi, dengan 5 cara efektif menghilangkan bekas jerawat melalui artikel di bawah ini, bekas luka akan cepat hilang dan Anda akan mendapatkan kembali kulit yangmulus.
Cara Untuk Menghilangkan Bekas Luka Akibat Jerawat

5 Cara Untuk Menghilangkan Bekas Luka Akibat Jerawat


Dengan tips menghilangkan bekas jerawat berikut ini, bekas luka juga dapat ditangani dengan cepat dan mudah, mari kita mulai.

1.Menghilangkan bekas jerawat dengan lemon segar


Jus lemon segar tidak hanya dianggap sebagai apoteker jerawat tapi juga perawatan bekas luka sangat efektif. Dalam lemon segar dan lesitin asam glikolat dalam kelompok AHA memiliki efek jerawat anti bakteri dan menghilangkan sel kulit mati, meremajakan kulit, noda bercak, bekas jerawat bekas sangat ajaib. Anda hanya perlu menggosokkan jus lemon segar dan oleskan pada noda dalam, bekas jerawat pada kulit secara teratur akan melihat bekas luka yang dalam hilang.

2. Minyak zaitun membersihkan bekas jerawat


Untuk menghilangkan bekas luka gelap, tidak ada kekurangan dukungan minyak zaitun secara efektif. Dalam minyak zaitun mengandung banyak vitamin E, bahan penting untuk memberi nutrisi pada kecantikan, membantu kulit melawan penuaan kulit, memberikan kelembaban yang dibutuhkan untuk menjaga kulit tetap segar. Selain itu, antioksidan dalam minyak zaitun juga memiliki efek mengobati jerawat, membersihkan pori-pori, mencegah perkembangan jerawat dengan sangat efektif. Buatlah pijat wajah setiap hari dengan minyak zaitun dan bilas dengan air suam-suam kuku. Anda akan melihat bahwa kulit Anda menjadi lebih kemerahan dan halus, dan bekas jerawat hilang secara efektif.

3. Menghilangkan bekas jerawat dengan minyak apsintus


Minyak cacing diekstraksi dari daun cacing, yang memiliki efek desinfektan, efek bakterisida sebagai antibiotik dan antioksidan dari alam, membantu membunuh jerawat yang menjijikkan. Selain itu, minyak apsintus juga berfungsi untuk menghancurkan jaringan parut, bekas jerawat, melembutkan luka, menyembuhkan dan regenerasi secara efektif. Cukup tetes beberapa tetes minyak wijen di bekas jerawat, maka bekas luka akan cepat hilang.

4. Menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya


Untuk menghilangkan bekas jerawat dengan lidah buaya, hal pertama adalah memastikan kulit Anda tidak sensitif dan merah dan gatal dengan bahan ini. Aloe Vera memiliki efek menghilangkan jaringan parut yang disebabkan oleh gel di Aloe Vera yang hebat dalam menenangkan jerawat merah, meregenerasi jaringan kulit yang rusak, memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk membantu mengurangi jaringan parut. oleh jerawat Ambil daun lidah buaya yang baru dicuci dan gosokkan gel di wajah, rileks selama 20 menit lalu cuci muka. Melakukan hal ini setiap hari membantu bekas luka memudar dengan cepat.

5. Menghilangkan bekas luka jerawat dengan kulit pisang


Anehnya, tidak mungkin mengobati bekas jerawat dengan kulit pisang. Selain dikenal sebagai buah yang lezat dan bergizi, pisang juga banyak digunakan oleh wanita sebagai masker jerawat yang efektif. Saat ini, kita akan menemukan rahasia baru bekas jerawat dengan kulit pisang dengan cara menggosok kulit pisang pada kulit yang terluka dan meninggalkannya selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Praktek mingguan 2-3 kali sebagai perawatan memar, bekas luka alami dan Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk perawatan bekas jerawat yang mahal.

5 Cara Untuk Menghilangkan Bekas Luka Akibat Jerawat | MAM | 5