-->

Ad Unit (Iklan) BIG

10 Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat

Post a Comment
Anda telah melakukan banyak cara untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat tapi belum mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan terlalu khawatir, Anda bisa melakukan cara untuk menghilangkan bekas jerawat dengan 10 cara sederhana di bawah ini.

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat

Bagaimana cara menghilangkan jerawat di leher dengan cepat


  1. Pengobatan bekas jerawat dengan operasi, cangkok kulit
Biasanya dioleskan pada bekas luka atau bekas jerawat, cacar. Metode ini biasanya dilakukan sekali, namun dalam beberapa kasus perlu dioperasi ke posisi kedua dan ketiga untuk mencapai efek yang diinginkan. Beberapa risiko yang bisa terjadi selama operasi adalah infeksi, komplikasi kulit.

  1. Perawatan bekas luka bekas jerawat
Metode ini menggunakan sinar monokromatik dengan sumber energi yang sangat tinggi untuk menghilangkan bekas luka. Ruam kulit, kemerahan adalah fenomena umum dalam pengobatan. Pasien harus mengambil rata-rata 1 tahun untuk menyusun kembali kolagen dan elastin, jadi seharusnya tidak ada harapan untuk melihat hasilnya tepat setelah perawatan.

  1. Bekas bekas jerawat
Minyak zaitun merupakan obat yang baik untuk bekas jerawat

Minyak nabati digunakan sebagai bahan yang paling umum untuk perawatan wajah yang lembut dan memberi nutrisi pada kulit. Dalam hal ini, ambil kapas dengan minyak zaitun dan oleskan bekas jerawat. Selama sekitar 15 menit, cuci muka dengan air hangat. Minyak zaitun mengandung semua nutrisi yang diberikan kulit Anda dengan perlindungan terhadap faktor-faktor seperti cuaca dan bahan kimia ekstrem. Setiap hari harus dilakukan 2 sampai 3 kali.

  1. Jerawat bekas luka dengan jus lemon
Menggunakan jus lemon adalah obat untuk bekas jerawat

Selain bekas luka, jus lemon murni juga memiliki kemampuan memutihkan kulit. Khususnya, jus lemon cocok untuk semua kulit, bisa meremas jus dari lemon, oleskan alkohol langsung ke bekas luka. Tidak sakit, tidak ada kerusakan kulit.

  1. Bekas jerawat dengan minyak esensial lavender
Anda bisa mengoleskan minyak esensial lavender pada bekas luka dengan membiarkan bola kapas dicelupkan ke dalam minyak esensial lavender sekitar 2 kali sehari pada bekas jerawat.

  1. Jerawat bekas luka dengan madu
Madu digunakan untuk menghilangkan bekas luka dengan cukup baik

Obat rumah yang paling efektif untuk bekas luka adalah aplikasi madu beberapa kali dalam sehari. Madu akan membuat bekas luka menjadi lebih cerah secara alami dan akan membantu menghilangkan semua bekas luka.

  1. Bekas bekas jerawat teh hijau
Teh hijau merupakan pengobatan jerawat yang baik untuk membantu bekas jerawat

Rendam bola kapas yang dicelupkan ke dalam teh hijau untuk memutihkan bintik hitam.

  1. Bekas jerawat dengan putih telur
Putih telur memberi banyak vitamin untuk kulit

Anda harus menggunakan obat bekas jerawat ini sebelum tidur. Putih telur kaya akan antioksidan dan bisa mengobati bekas jerawat dengan cepat dan efektif. Hapus memar dengan mengoleskan putih telur ke bekas jerawat. Biarkan saja semalam untuk memberi waktu yang dibutuhkan agar kulit sembuh. Keesokan paginya, cuci muka dengan air dingin. Ikuti pendekatan ini setiap minggu, Anda akan melihat hasilnya luar biasa.

  1. Jerawat bekas luka dengan daun mint
Mint tidak hanya bekerja untuk membuat aroma tapi juga efektif mengobati bekas jerawat

Hancurkan beberapa daun mint dalam ember ember bersih lalu ekstrak jusnya dengan jusnya. Gunakan mereka di wajah bekas jerawat Anda. Itu obat yang sangat bagus untuk bekas jerawat.

  1. Mentimun bekas jerawat
Mentimun mengandung banyak vitamin A, B1, B2, C, zat besi ... harus bekerja sangat baik untuk kulit putih cerah, halus, keriput dan memperlambat proses penuaan. Cara termudah adalah menggunakan masker, dengan mentimun dicuci, diiris panjang dan dioleskan langsung ke wajah, perhatian harus disesuaikan dengan panjang ke kulit bisa menyerap nutrisi terbaik. Masker ini membantu menghilangkan keriput, noda bekas luka, saat merawat jerawat sangat efektif.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter