Cara Mudah Membuat Hidung Lebih Mancung

Cara Mudah Membuat Hidung Lebih Mancung
Memiliki wajah yang cantik adalah dambaan semua wanita, kecantikan tersebut mungkin karena mereka memiliki kulit putih, hidung mancung atau mata indah. Sebagian besar wanita memang selalu mendambakan hidung mancung agar mereka terlihat cantik dan menarik. Sayangnya tidak semua wanita dianugerahi hidung mancung tersebut sehingga mereka sering melakukan berbagai cara untuk memancungkan hidung.  Dengan memiliki hidung yang mancung, mereka akan memiliki daya tarik tersendiri. Tidak heran bila untuk menyempurnakan hidung, mereka sering memilih jalan pintas seperti operasi pemancungan hidung atau menggunakan  suntikan silicon. Suntikan silicon adalah salah satu cara yang paling cepat agar hidung terlihat mancung, selain itu cara ini juga cukup murah.

Namun sayangnya, suntikan silicon untuk memancungkan hidung bukanlah cara yang tepat.  Baik operasi plastik untuk pemancungan hidung maupun suntikan silicon, keduanya adalah cara yang kurang tepat.  Bahkan cara tersebut bisa menimbulkan masalah dikemudian hari. Untuk  amannya anda bisa memancungkan hidung secara alami. Langkah awal untuk memancungkan hidung adalah rutin memijat bagian hidung dengan minyak esensial. Pijat ujung hidung hingga pangkalnya yang mendekati area mata. Lakukan hal tersebut setiap hari selama 15 menit  secara perlahan. Jangan terlalu menekan hidung agar hidung tidak sakit.

Selain cara diatas, untuk memancungkan hidung anda juga bisa mencubit-cubit hidung dengan pelan sambil diangkat perlahan keatas.  Lakukan hal tersebut selama 10 menit setiap hari. Cara ini sangat sederhana dan tidak membutuhkah dana yang besar jika dibandingkan anda harus suntik silikon atau operasi untuk memancungkan hidung. Cara alami adalah cara yang paling aman dan ampuh agar hidung menjadi lebih mancung. Selain cara diatas, anda juga bisa  melakukan yoga agar hidung menjadi lebih mancung. Melalui latihan pernafasan tersebut anda bisa memancungkan hidung  secara aman. Senam yoga ini adalah latihan pernapasan yang baik sehingga hidung juga akan terpengaruh menjadi lebih mancung. Untuk memancungkan hidung bukan berarti anda harus mengeluarkan uang yang cukup mahal, namun dengan  biaya yang murah pun bisa memiliki hidung yang mancung.