Cara Memilih pelembab terbaik untuk wajah

Cara Memilih pelembab terbaik untuk wajah yang cocok untuk segala umur akan kami bagikan agar kulit Anda tetap lembab, terhindar dari jerawat, kulit kering, kulit pecah-pecah dan membuat kulit menjadi halus dan mulus. Pada usia yang berbeda, sel kulit perlu dirawat dengan baik, dengan masing-masing jenis kulit sama. Kulit biasanya terbagi menjadi kulit kering, kulit berminyak, kulit campuran, kulit normal, kulit berjerawat, wanita harus mengetahui jenis kulit yang merupakan perawatan kulit terbaik untuk membantu mengembalikan kulit dengan cepat dan Menjaga kulit bercahaya yang sehat.

Cara Memilih pelembab terbaik

Cara Memilih pelembab terbaik untuk wajah

Silakan simak artikel tentang Cara Memilih pelembab terbaik untuk wajah di bawah ini!

  • Pelembab untuk kulit berminyak

Sulit untuk memilih produk terbaik, kulit sensitif, kulit yang teriritasi, ruam gatal atau ruam, mereka yang memiliki kulit sensitif harus mempertimbangkan dengan hati-hati saat memilih. Anda harus memilih krim yang mengandung ekstrak tumbuhan alami dan tidak mengandung minyak. Carilah pelembab yang mengandung bahan lembut seperti krisan atau lidah buaya dan hindari produk yang mengandung asam alfa hidroksi (AHA).

  • Moisturizing Cream untuk jenis Kulit campuran

Untuk jenis kulit ini sebaiknya Anda memilih pelembab cair, dan menggunakannya di daerah kering, terutama zona-T. Pelembab harus memiliki SPF minimal 15.

  • Pelembab untuk kulit normal

Kulit tidak memangkas produk pelembab apapun, dengan kulit mulus, pori-pori kecil dan tanpa jerawat, jangan ragu untuk memilih produk yang Anda suka secara offline.

  • Melembapkan jerawat

Pelembab yang mengandung asam alfa hidroksil, retinol, asam salisilat, atau bahan pengelupas lainnya dapat membantu memperbaiki jerawat. Hindari krim wangi untuk membatasi alergi. Sebaiknya digunakan dalam perawatan kulit berjerawat dari pembersih ke hari dan malam krim.

  • Krim pelembab untuk kulit kering

Krim yang mengandung lemak atau susu, serum akan menjaga kelembaban dan pelembut yang ideal untuk kulit kering. Untuk kulit dengan tanda penuaan, krim keriput di malam hari dan pelembab dikombinasikan dengan tabir surya pada hari akan sangat baik.

Catatan:
Pilih produk dengan kata-kata "Non-comedogenic" (tidak menyebabkan jerawat) untuk memastikan kulit Anda tidak menyumbat pori-pori atau jerawat.Gunakan pelembab terbaik di malam hari dengan jumlah yang tepat untuk mempromosikan keefektifannya dan hindari pemborosan!

Sekian yang dapat kami sampaikan tentang Cara Memilih pelembab terbaik untuk wajah, semoga dengan adanya perawatan kecantikan ini kalian dapat tampil cantik terus setiap hari.