-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Tips Pintar Menghindari Bahaya Suntik Pemutih, Kamu Wajib Tahu Ini!

Post a Comment
Tak banyak wanita yang tertarik merawat kulit dengan cara alami. Kebanyakan wanita bahkan hampir sebagian besar wanita tertarik untuk melakukan perawatan kulit dengan menggunakan treatment profesional modern, salah satunya dengan suntik pemutih. Memang suntik pemutih dapat memberikan kulit cerah dan putih secara instan tanpa butuh waktu lama. Bahkan tiga kali suntik saja kulit sudah bisa putih, cerah dan bersih.

Hanya saja suntik pemutih juga ada bahayanya. Karena itu bahaya suntik pemutih ini perlu dihindari khususnya jika memang Anda sudah pernah melakukan suntik pemutih demi mewujudkan kulit cantik sesuai yang Anda idamkan. Berikut beberapa tips pintar menghindari bahaya suntik pemutih yang Anda wajib tahu!
Tips Pintar Menghindari Bahaya Suntik Pemutih, Kamu Wajib Tahu Ini!

Tips Pintar Menghindari Bahaya Suntik Pemutih

Perbanyak konsumsi air putih

Untuk Anda yang memang memiliki riwayat kesehatan dengan sakit batu ginjal namun tetap ingin melakukan treatment suntik pemutih sangat disarankan agar Anda tidak terlalu sering melakukannya. Anda cukup lakukan setidaknya 1 sampai dengan 2 minggu sekali dengan waktu suntik sebanyak 8 kali. Langkah ini sangat penting untuk menghindarkan ginjal Anda terlalu berat dalam bekerja. Kemudian usahakan untuk memperbanyak konsumsi air putih sebagai penunjangnya.

Patuhi dosis yang sesuai dengan anjuran

Satu hal yang perlu Anda waspadai yaitu jangan sampai Anda abaikan jika ada larangan – larangan tertentu dalam suntik pemutih. Anda wajib untuk mematuhi dosis yang sesuai dengan anjuran yang tertera pada labelnya agar tak ada efek samping setelah proses suntik dilakukan.

Jangan berambisi 

Jangan Anda terlalu berambisi untuk mendapatkan hasil yang sempurna dengan cara – cara instan dan dengan dosis pemakaian yang berlebihan. Hal ini juga sebenarnya hanya akan berakibat fatal bagi kesehatan diri Anda sendiri di kemudian hari. Hal ini sangat penting Anda hindari.

Perhatikan komposisi bahannya

Anda harus tahu bahwa masing – masing produk cairan suntik pemutih yang beredar memiliki bahan – bahan dengan komposisi yang berbeda. Karena itu jika Anda ingin memilih salah satu produk baiknya Anda harus tahu isi dan komposisi yang ada didalamnya. Biasanya komposisi cairan suntik pemutih yang lazim terdapat pada cairan pemutih diantaranya berisi glutathion, vitamin C dan kolagen.

Konsultasilah dulu

Konsultasikan beberapa kali atau sesering mungkin kepada dokter yang Anda percaya atau kepada terapis yang Anda percaya sebelum pemakaian suntik pemutih. Jika memang ada kerabat yang tahu secara klinis tentang suntik pemutih, Anda juga bisa bertanya dulu kepada mereka efek positif dan negatifnya. Yang tak kalah penting Anda harus cek kondisi kesehatan sebelum melakukan suntik pemutih.

Itulah beberapa tips pintar menghindari bahaya suntik pemutih yang perlu Anda tahu. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter