Cara Memutihkan Wajah dengan Biaya Murah yang Aman

Cara Memutihkan Wajah dengan Biaya Murah yang Aman

Salah satu impian bagi banyak orang, khususnya wanita adalah memiliki kulit wajah yang putih dan bercahaya. Kulit wajah putih ini merupakan cermin bahwa wajah mendapat perawatan yang baik dan sehat. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini sudah ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang Anda inginkan tersebut, mulai dari melakukan perawatan tradisional hingga menggunakan produk – produk kecantikan, seperti krim pemutih wajah.

Jika Anda lebih suka cara yang alami yang lebih aman dan murah, berikut ini ada beberapa bahan alami terbaik yang nantinya bisa Anda gunakan untuk menjadikan kulit wajah Anda putih dan bercahaya. Apa saja? Mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini.
Cara Memutihkan Wajah dengan Biaya Murah yang Aman
Cara Memutihkan Wajah dengan Biaya Murah yang Aman

Cara Memutihkan Wajah dengan Biaya Murah yang Aman

Kulit jeruk

Tak hanya buahnya saja yang tinggi kandungan vitamin C, kulit jeruk sendiri juga mengandung vitamin C yang banyak, bahkan jauh lebih banyak dibandingkan daging buahnya. Vitamin C merupakan antioksidan alami yang peranannya penting banget dalam memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan radikal bebas. Keringkan kulit jeruk lalu haluskan hingga jadi bubuk. Setelah itu tambahkan sedikit air dan oleskan ke wajah Anda. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan wajah Anda dengan air hangat.

Lidah buaya

Aloesin adalah zat yang bisa menghambat pembentukan menghambat proses pembentukan melanin yang sebabkan kulit jadi gelap. Itu sebab lidah buaya banyak sekali ditemukan dalam produk kecantikan. Cara memutihkan wajah dengan biaya murah yang aman menggunakan lidah buaya sangatlah mudah. Kupas lidah buayanya lalu oleskan gel lidah buaya secara langsung ke kulit wajah Anda. diamkan selama 15 menit setelah itu bilas dengan air hangat.

Yoghurt

Ini adalah salah satu bahan alami terbaik yang sudah tidak perlu diragukan lagi manfaatnya dalam hal merawat atau pun memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Vitamin B5 yang ada di dalamnya berguna menyamarkan bintik hitam akibat jerawat serta berperan penting dalam mencerahkan juga memutihkan kulit wajah. Tak hanya itu, asam laktat dan kalsium yang ada di dalamnya berperan penting dalam melembabkan kulit wajah. Campurkan saja yoghurt dengan susu, lalu aplikasikan ke seluruh wajah dan diamkan selama 20 menit sebelum akhirnya dibersihkan dengan air hangat.

Pepaya

Buah satu ini kaya akan kandungan enzim papain yang bisa bantu regenerasi kulit. Vitamin A, C, dan E yang ada di dalamnya juga mampu menutrisi dan melembabkan kulit. Selain itu, pepaya juga jadi tabir surya alami yang bisa menghambat pigmentasi kulit yang disebabkan oleh sinar matahari. Untuk memutihkan kulit wajah dengan pepaya mudah sekali, bersihkan saja buah pepaya lalu haluskan dan gunakan sebagai masker pada wajah. Diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas dengan air hangat.

Nah, itulah tadi beberapa cara memutihkan wajah dengan biaya murah yang aman bisa kami bagikan. Silakan lakukan perawatan wajah alami tersebut secara rutin, setidaknya 2 – 3 kali dalam 1 minggunya dan dapatkan kulit wajah yang putih lagi bercahaya seperti yang Anda idam – idamkan.

Cara Memutihkan Wajah dengan Biaya Murah yang Aman | MAM | 5