-->

Ad Unit (Iklan) BIG

5 Buah Untuk Diet Golongan Darah B

Post a Comment
Golongan darah B termasuk golongan darah yang langka, sehingga didalam diet golongan darah B terdapat juga beberapa jenis makanan yang tidak dianjurkan untuk dimakan. Mereka yang mempunyai golongan darah B mempunyai sifat yang dapat menyesuaikan serta mengatasi keadaan dengan begitu sangat baik. Tetapi, yang memiliki golongan darah B jugamemiliki kerentanan terhadap dampak yang ditimbulkan oleh perasaan stres, infeksi virus dan bakteri.  Penyakit yang umumnya sering menyerang pemilik golongan darah Badalah diabetes tipe 1 dan sering merasa kelelahan. Orang yang sedang diet biasanya akan menjaga konsumsi makanannya serta mesti semakin banyak konsumsi buah dan sayur yang kaya akan vitamin C seperti halnya tomat. Akan tetapi untuk orang yang bergolongan darah B tomat adalah salah satu buah yang sangat tidak dianjurkan, karena dapat menimbulkan alergi dan menyebabkan penyakit autoimun dalam tubuh. Lalu apa sajakah buah untuk diet golongan darah B yang cocok untuk dikonsumsi?

Buah Untuk Diet Golongan Darah B yang Cocook Untuk Dikonsumsi


1. Nanas

Nanas merupakan buah untuk diet golongan darah B yang mmpunyai menghilangkan lemak di tubuh, sebab buah nanas hanya mengandung sedikit kalori di dalam setiap buahnya. Selain itu air dari buah nanas juga dapat berfungsi sebagai diuretik atau dapat menaikkan laju urinasi dalam membuang racun ditubuh dan yang tidak kalah pentingnya kandungan bromelain dalam nanas bisa berfungsi sebagai antinflamasi dan pembakar lembak yang efisen.

2. Pisang

Pisang merupakan buah yang memilikibanyak sekali manfaat untuk manusia, salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan. Cara diet alami dengan menggunakan pisang seperti Morning Banana Diet dan sejenisnya menandakan buah ini memang dapat dijadikan sebagai makanan sehat dalam menurunkan berat badan. Selain itu pisang kaya akan serat sehingga apabila dikonsumsi sedikit aja akan dapatmemberikan rasa kenyang dan dapat membantu program diet Anda.

3. Plum

Menurut sebuah penelitian buah plum dapat mengendalikan nafsu makan dan dapat mencegah timbulnya rasa lapar. ApabilaAnda bergolongan darah B dan ingin mencoba diet buah Plum, maka ada baiknya apabila Anda membatasi 30 gram/hari saja karena buah Plum banyak mengandung kadar gula didalamnya.

4. Pepaya

Sama seperti buah buahan lainnya, Pepaya juga memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh kita, terutama apabila di konsumsi secara teratur. Selain itu diet buah pepaya bisa dapat membantu menurunkan berat badan dengan cara yang alami, karena Anda tidak perlu menggunakan bahan kimia taupun obat-obatan penurun berat badan.

5. Duku

Banyaknya kandungan serat di dalam buah duku dipercaya dapat menurunkan berat badan dan sangat cocok dijadikan sebagai salah satu buah untuk diet golongan darah B. Dengan kandungan seratnya yang banyaktentu saja akan dapat membantu memperlancar sistem pencernaan danjuga dapat menimbulkan efek kenyang. Selain itu, buah duku juga mengandung vitamin C yang dapat merangsang Carnitine bekerja lebih aktif dalam memecah lemak yang tertimbun pada jaringan kulit. Sehingga Duku menjadi salah satu buah yang efektif untuk menguruskan badan dengan cara yang alami.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter