Tips Menghilangkan Luka Yang Ada Di Kulit

Tips Menghilangkan Luka Yang Ada Di Kulit

luka yang ada di tubuh kita memang tidak pernah di duga dimana ia berada ataupun bagaimana ia disebabkan tetapi biasanya luka yang ada di kulit tubuh kita di sebabkan kecerobohan kita karena kita kurang hati – hati dalam menjalankan aktifitas sehari – harinya. Namun luka yang ada di dalam tubuh kita sering kali membuat kita malu kepada teman – teman kita apalagi bekas luka itu sangat mencolok dan biasanya luka akan menimbulkan warna hitam pada kulit yang habis terkena luka.
Menghilangkan Luka Yang Ada Di Kulit
Tips Menghilangkan Luka Yang Ada Di Kulit
Bekas luka biasanya di sebabkan oleh hasil kita jatuh dari motor, cacar, jerawat dan juga lain – lainya namun kini kita mempunyai cara untuk menghilangkan bekas luka tersebut dan mudah mudahan ini bisa berhasil apabila kita menekuni pengobatan tersebut.

  1. Cara yang pertama yaitu menggunakan Madu, mungkin setelah kalian mendengar kata – kata madu kalian langsung memikirkan rasanya yang sangat manis dan sangat lezat namun selain rasanya yang manis konon sejak jaman nenek moyang kita ternyata madu dapat menyebuhkan berbagai penyakit misalnya untuk merangsang sel,menghilangkan rasa nyeri, mendinginkan dan yang prlu kalian ketahui madu ternyata dapat menghilangkan bekas luka yang ada di kulit. Namun yang di anjurkan disini yaitu madu asli jangan ada campuran lainya. caranya cukup mudah hanya tinggal balurkan saja madu tersebut ke bekas luka anda setelah itu bilas dengan air hangat.
  2. Untuk selanjutnya ada Teh Hijau, teh hijau selain di buat untuk minuman yang segar ternyata teh hijau juga berfungsi untuk menumbuhkan rambut dan juga untuk menghilangkan bekas luka yang ada di tubuh kita, caranya pun cukup mudah yaitu sebelum kita obati sebaiknya kalian bersihkan dulu lukanya dan kemudian siapkan handuk kecil halus atau kapas lalu kita ceplukan ke teh hijau yang sudah kita campurkan dengan air lalu kita kompres bekas luka tersebut.
  3. Ketiga ada Lidah Buaya, lidah buaya adalah salah satu tanaman yang sangat di cari oleh banyak orang selain tanamanya yang cantik lidah buaya juga memiliki manfaat yang baik untuk tubuh kita misalnya untuk mempertebal rambut kita, untuk pertubuhan rambut, dan juga masih banyak lainya yang dapat kita manfaatkan untuk tubuh kita, namun yang paling penting yaitu untuk membersihkan bekas luka yang ada di kulit caranya hanya seperti ini : kita ambil beberapa lidah buaya lalu kita kupas lidah buaya tersebut lalu kita balurkan secara merata di  bekas luka tersebut secara merata maka lendir akan tertinggal di bekas luka itu.
  4. Dan yang terahir ada Mentimun, selain buah mentimun dapat di temukan dengan mudah mentimun juga sangat lezat untuk kita bikin rujak namun mentimun juga banyak manfaatnya selain untuk mendinginkan wajah kita mentimun juga bisa untuk menghilangkan bekas luka yang telah muncul di kulit kita caranya kita kupas mentimun tersebut lalu kita haluskan mentimun tersebut bisa kita gunakan alat moderen atau alat tradisional lalu kita usap – usapkan mentimun tersebut dengan rata ke bekas luka yang ada di kulit kalian.

Nah bagaimana setelah anda membacanya mungkin ini singkat namun apa bila kalian coba setiap harinya minimal sehabis melakukan aktivitas maka hasilnyapun akan terlihat.