Pengobatan jerawat dan mencerahkan kulit Menggunakan Tomat

Kumpulan informasi tentang kesehatan seperti gejala penyakit, penyebab penyakit, kecantikan, perawatan wajah / kulit, tips pengobatan alami, manfaat buah dan ramuan obat tradisional.

Monday, April 9, 2018

Pengobatan jerawat dan mencerahkan kulit Menggunakan Tomat

Pengobatan jerawat dan mencerahkan kulit Menggunakan Tomat akan wanita jadi lebih cantik dan menarik setiap hari dari atas sampai ke bawah.

Untuk waktu yang lama, tomat telah dipercaya untuk merawat kecantikan dan kesehatan wanita, tidak hanya untuk mengurangi jerawat, tapi juga memberi nutrisi untuk kulit halus dan indah tanpa perlu perawatan profesional seperti spa.

Karena asamnya menenangkan semua jenis kulit sehingga ketenangan pikiran tidak akan mempengaruhi atau meninggalkan komplikasi berbahaya.

Mari simak tips tentang Pengobatan jerawat dan mencerahkan kulit Menggunakan Tomat di bawah ini.

Pengobatan jerawat dan mencerahkan kulit Menggunakan Tomat
Tomat mengandung banyak bahan kecantikan seperti vitamin A, vitamin C, B1, B6. Bagi mereka dengan jerawat kulit yang disebabkan oleh silikon sebaiknya mengkonsumsi lebih banyak tomat atau bisa mengaplikasikan beberapa perawatan kecantikan, perawatan kulit dan jerawat di bawah ini:

1. Tomat untuk mengobati jerawat dan komedo

Persiapan bahan:

  • 1 kuning telur
  • 1/2 tomat
  • 1 sendok teh oatmeal
  • 1-2 tetes minyak esensial teh hijau

Bagaimana cara:

Kupas tomat, buang bijinya, peras jus dan aduk oatmeal campuran dengan baik, lalu tambahkan beberapa tetes minyak esensial teh hijau atau teh hijau.

Cuci muka Anda bersih, oleskan lapisan tipis campuran dalam waktu 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Mengambil 1-2 kali seminggu adalah cara yang baik untuk mencegah jerawat.

 2. Mengelupas kulit dari tomat

Persiapan bahan:

  • 1/2 tomat
  • 1 sendok teh oatmeal
  • 1 sendok teh madu

Bagaimana cara:

  • Tomat menghilangkan kulit, biji, mash, lalu aduk rata dengan oat dan madu.
  • Cuci muka bersihkan, oleskan campuran selama sekitar 10 menit, pijat perlahan, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan 1-2 kali seminggu.


3. Perawatan kulit dari tomat

Kulit lebih dan lebih ternoda akibat sinar matahari, polusi lingkungan dan penggunaan banyak produk perawatan kulit yang mengandung bahan kimia. Dan tomat adalah obat bagus bagi Anda untuk memperbaiki situasi ini.

Anda mengambil tomat dan mentimun, haluskan dan oleskan pada perawatan kulit. Campuran ini akan membantu Anda menghilangkan efek efek buruk dari luar, mendapatkan kembali keindahan dan menyeimbangkan kelembaban kulit.

Dengan campuran jus tomat dan madu, oleskan pada wajah dan leher selama 15 menit, lalu bilas dengan air suam-suam kuku, kulit Anda akan menjadi segar dan berseri.

Rumus lain untuk kulit cerah adalah campuran 2 sendok makan jus tomat dan 4 sendok makan susu segar. Oleskan pada wajah dan cuci muka setelah 15 menit, pastikan untuk kenyang.

Sekian itulah tadi tips perawatan kecantikan harian yang dapat kami sampaikan kepada Anda, semoga artikel Pengobatan jerawat dan mencerahkan kulit Menggunakan Tomat, bisa menjadi ilmu baru dalam merawat kecantikan Anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengobatan jerawat dan mencerahkan kulit Menggunakan Tomat