-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Mengatasi Jerawat dan memperbaiki Kerusakan Kulit dengan baik

Post a Comment
Cara mengatasi jerawat dan memperbaiki kerusakan kulit dengan baik dapat mengembalikan kecantikan kulit yang rusak setelah berjerawat. Efeknya sangat cepat untuk memiliki kulit mulus dan menjaga terlihat muda. Aloevera, juga dikenal sebagai lidah buaya, digunakan oleh banyak wanita untuk merawat kulit mereka, menyembuhkan jerawat, membuat kulit menjadi bersih dan jernih, terutama untuk kulit yang rusak akibat jerawat. Membantu memberikan regenerasi kulit yang paling sempurna. Tapi Anda harus pandai menggunakan masker lidah buaya, jika tidak dapat mempengaruhi kulit. Disini kita akan memandu Anda untuk membuat beberapa jenis masker lidah buaya.

Silakan simak Cara mengatasi jerawat dan memperbaiki kerusakan kulit dengan baikdi bawah ini.
Cara Mengatasi Jerawat
Aloevera atau lidah buaya adalah ramuan berumur panjang, hijau, kasar, tebal dan padat. Lidah buaya bisa membunuh jerawat dan sel-sel mati, mengecilkan pori-pori dan memberi Anda kulit yang halus dan kencang.

Aloe dianggap kecantikan kosmetik wanita karena kandungannya mengandung vitamin dan mineral penting untuk antibakteri, antiseptik, pengencangan kulit dan mengecilkan pori-pori.

1. Lidah buaya

Anda bisa menggunakan plastik dari dokter gigi langsung pada wajah setelah dicuci, sampai kering, Anda terus menerapkan lapisan plastik lain, untuk bermalam dan cuci muka bersih dengan air hangat. Secara teratur melakukan seminggu 3-4 kali untuk mencapai efek terbaik.

2. Lidah buaya dan madu

Langkah 1: Kupas lalu tambahkan jus lidah buaya
Langkah 2: Campur campuran lidah buaya dengan madu menjadi campuran yang kental
Langkah 3: Gunakan air hangat untuk mencuci wajah, biarkan kering alami lalu oleskan campuran pada wajah secara merata. Biarkan sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

3. Lidah buaya dan masker yoghurt:

Langkah 1: Campur 1 sendok teh gel lidah buaya, 1 sendok makan yogurt, 1/2 sendok teh madu
Langkah 2: Gunakan katun untuk mengoleskan pada wajah Anda, sekitar 15 menit lalu bersihkan wajah dengan air hangat.

Gunakan 1 sampai 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan!

4. Mentimun lidah buaya

Langkah 1: kupas lidah buaya, lepaskan daging dan tumbuk gel lidah buaya
Langkah 2: Kupas ½ mentimun dan aduk rata dengan gel aloe vera menjadi campuran pasta
Langkah 3: Oleskan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.

Anda bisa memasukkannya ke dalam kulkas 10 menit sebelum digunakan untuk membuat pori-pori lebih efektif. Gunakan 3-4 kali seminggu untuk hasil yang cepat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter