Kiat Merangsang IQ Janin Agar Bayi Lahir Dengan IQ yang Tinggi

Kiat Merangsang IQ Janin Agar Bayi Lahir Dengan IQ yang Tinggi

Kiat Merangsang IQ Janin Agar Bayi Lahir Dengan IQ yang Tinggi - Hampir semua orang ingin memiliki anak yang IQ-nya tinggi. Untuk mendukung dan mewujudkan hal tersebut Anda dapat Merangsang IQ Janin, dimana bayi masih dalam kandungan. Memiliki anak yang pintar atau pandai memang sangat menyenangkan dan membanggakan. Tidak heran jika semua orangtua ingin melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya. Untuk mendukung anak agar memiliki IQ yang tinggi, sebagai orangtua Anda dapat melakukan perangsangan sejak bayi masih dalam kandungan. Tidak hanya saja mengkonsumsi makanan yang sehat, tetapi Anda juga harus melakukan beberapa stimulasi sejak bayi masih dalam kandungan.
Merangsang IQ Janin
Merangsang IQ Janin
Stimulasi Untuk Merangsang IQ Janin

Berikut ini ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk Merangsang IQ Janin. Tujuan dilakukan hal-hal berikut ini yaitu agar janin Anda memiliki IQ yang tinggi. Beberapa hal yang dapat Anda lakukan diantaranya yaitu:

·        Perangsangan menggunakan visual
Perangsangan yang pertama yaitu dengan menggunakan visual atau gambar. Sebagai orangtua tentunya Anda memberikan asupan makanan yang cukup untuk janin Anda demi menjaga kesehatan bayi Anda. Makanan tersebut juga bermanfaat untuk merangsang gerakan janin dan IQ janin, tetapi kurang maksimal. Langkah awal yang dapat Anda lakukan yaitu dengan melihat beberapa gambar yang indah. Contohnya saja gambar pemandangan alam. Dengan melihat gambar tersebut, Anda akan berkonsentrasi, dari hal tersebut IQ janin Anda akan terangsang.
·       Ajak janin berbicara
Langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan yaitu mengajak janin Anda untuk berbicara. Janin Anda dalam usia kehamilan 23 minggu mampu mendengarkan suara, melihat cahaya dan juga merespon dengan gerakan. Untuk merangsang peningkatan IQ janin Anda, setelah memasuki usia 23 minggu maka Anda dapat mengajak janin Anda berbicara. Anda juga dapat mengajaknya untuk mendengarkan musik bersama. Atau Anda juga dapat melantunkan ayat suci Al-Quran.
·       Perangsangan menggunakan cahaya
Untuk merangsang kecerdasan janin selanjutnya, Anda dapat menggunakan media cahaya. Untuk langkah ini, Anda harus memberikan cahaya secara bertahap. Jangan langsung memberikan cahaya pada janin Anda yang terlalu terang. Anda dapat merasakan respon yang diberikan janin Anda melalui gerakan yang dihasilkan. Contohnya yaitu terasa ada tendangan kaki janin Anda.
·       Penuhi kebutuhan nutrisi janin
Seperti yang telah dibahas sebelumnya, sebagai orangtua tentunya Anda harus memenuhi kebutuhan nutrisi janin Anda. Untuk merangsang peningkatan IQ janin Anda, Anda harus memenuhi segala kebutuhannya. Bahkan, nutrisi dari makanan adalah hal utama yang harus Anda berikan untuk kesehatan sang janin. Untuk merangsang IQ bayi Anda, nutrisi yang dapat Anda berikan yaitu omega 3 dan juga DHA. Konsumsilah makanan yang mengandung kedua nutrisi tersebut, contohnya yaitu ikan tuna dan ikan salmon. Atau Anda juga dapat memperoleh DHA dari kuning telur.
·       Hindari stress
Langkah terakhir yang harus Anda lakukan demi Merangsang IQ Janin Anda yaitu hindari stres. Tekanan yang berlebihan akan memberikan dampak buruk bagi janin Anda. Untuk menghindari stres, sebaiknya Anda melakukan pelatihan demi merilekskan pikiran dan juga tubuh Anda. Hal ini juga sebagai cara merangsang janin agar memiliki IQ yang tinggi sejak janin berada dalam kandungan Anda.

Itulah beberapa hal yang dapat Anda lakukan sebagai orangtua dalam merangsang IQ bayi Anda sejak dalam kandungan. Memiliki bayi yang lahir dengan IQ yang tinggi memang dambaan setiap orangtua. Yang dapat disampaikan, semoga sedikit ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda semua. Terimakasih Anda telah membaca artikel mengenai kiat Merangsang IQ Janin sejak dalam kandungan.

Kiat Merangsang IQ Janin Agar Bayi Lahir Dengan IQ yang Tinggi | MAM | 5