-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Mengatasi Kulit Berminyak dengan Masker Pisang

Cara Mengatasi Kulit Berminyak

Cara mengatasi kulit berminyak dengan masker pisang

Pisang merupakan salah satu buah yang memiliki berbagai manfaat, hal itu dikarenakan pisang memiliki kandungan yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita, buah yang berasa manis ini juga sangat terkenal di daerah tropis seperti halnya indonesia.

Jadi hal ini dapat mempermudah anda menemukan buah pisang diberbagai pasar tradisional maupun pasar modern yang ada di dekat rumah anda, pasang ini sendiri bukan hanya digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, tetapi juga baik untuk merawat kesehatan kulit dan mengatasi kulit berminyak.

Oleh sebab itu anda bisa menggunakan masker pisang ini sebagai obat untuk mengatasi kulit berminyak yang anda derita, cara pembuatannya juga sangat mudah dan sangat simple, sehingga bisa anda coba di rumah.

Mengatasi Kulit Berminyak

Buat masker dari buah pisang


  1. Pertama hancurkan 1 buah pisang yang telah masak 
  2. Kemudian tambahkan dua sendok makan madu asli dan beberapa tetes jus lemon 
  3. Setelah itu oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit 
  4. Terakhir hapus masker dengan menggunakan handuk hangat 
  5. Anda bisa menggunakan masker pisang ini setiap hari menjelang tidur untuk menghasilkan suatu hal yang maksimal

Buah pisang sendiri memiliki berbagai kandungan yang baik untuk kesehatan, serta dapat mengobatai dan mengatasi berbagai penyakit seperti halnya anemia, tekanan darah, meningkatkan daya otak, sembelit dan masih banyak lagi.

Pisang memiliki kandungan potassium yang sangat besar, maka dari itu banyak para dokter merekomendasikan pasien yang memiliki kadar potasium rendah untuk mengonsumsi buah pisang ini, selain itu buah pisang juga memiliki berbagai kandungan-kandungan yang lainnya yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh seperti halnya kalori, protein, serat dan berbagai vitamin yang lainnya.

Maka dari itu tidak heran jika buah pisang ini dianggap sebagai makanan yang penting untuk meningkatkan kesehatan anak-anak yang kurang gizi, dan ternyata buah pisang juga memiliki serta mengandung vitamin dan mineral yang berlimpah dan sangat lengkap, maka dari itu banyak sekali orang tua yang memberikan asupan nutrisi buah hatinya dengan buah pisang ini.

Cara Mengatasi Kulit Berminyak dengan Masker Pisang
Terkumpulnya berbagai nutrisi inilah yang menunjukkan buah pisang ini menjadi salah satu buah yang menyehatkan, di indonesia sendiri terdapat berbagai jenis pisang seperti pisang ambon, pisang raja, pisang marlin dan masih banyak lagi yang lainnya, dan semua pisang itu memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan kita, maka dari itu anda bisa mengkonsumsi buah ini setiap hari dan juga bisa anda gunakan untuk membuat masker yang baik untuk kesehatan anda.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang buah pisang yang baik untuk kesehatan dan dapat di buat masker alami, demikian artikel kami semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter