-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Ladies, Sulap Kulitmu Lebih Seksi dengan Primer Ini Yuk!

Primer adalah salah satu produk make up atau riasan yang mempunyai banyak sekali manfaatnya untuk membuat wajah Anda tampak lebih cantik dan menarik. Formulanya dikenal bisa menjadikan make up yang dipakai dapat menempel lebih lama dan memberikan efek kulit yang lebih halus lagi. Nah, ternyata ada beberapa tips penggunaannya yang bisa menyulap tampilan Anda lebih cantik maksimal lho, ladies. Penasaran kan? Simak informasi lengkapnya di bawah ini, yuk!

Tips menyulap tampilan kulitmu lebih cantik dan seksi dengan primer

Lips base

Selain dipakai di kulit wajah, make up atau pun riasan primer ini juga bisa Anda aplikasikan pada area bibir. Hal ini sebenarnya mempunyai tujuan yang sama, yakni menjadikan warna lipstik Anda bisa menempel lebih lama. Bila tidak memiliki lip primer yang khusus, maka pakailah produk yang biasanya dipakai pada area wajah juga bisa membantu kok.

Pakai dalam jumlah yang sedikit

Apabila Anda ingin menyempurnakan riasan atau make up cantikmu, maka cukup dengan mengaplikasikan dalam jumlah yang sedikit. Pakailah bantuan jarimu dan ratakan ke seluruh area wajah Anda dengan baik. Penggunaan produk yang berlebih bukan malah membuat make up ANda semakin awet, hal ini justru memberikan kesan oily skin yang cukup mengganggu. So, aplikasikan seperlunya saja ya, ladies!

Tips memilih formula

Bila Anda memiliki kulit yang tampak kusam, maka coba aplikasikan pink primer. Produk satu ini bisa memberikan efek wajah yang lebih glowing dan juga bersemu merah. Sementara itu, untuk lilac primernya bisa mencerahkan warna wajah Anda yang pucat dan juga green primer bisa menetralisir efek kemerahan di kulit. Sehingga tampilan make up Anda lebih sempurna.

Nah, demikianlah tadi yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya tentang tips menyulap kulitmu lebih seksi dengan primer, semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi terbaik bagi Anda yang ingin selalu terlihat cantik, menarik, dan seksi di setiap harinya.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter