-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Jadikan Matamu Sebagai Fokus Kecantikan

Mata adalah salah satu bagian tubuh yang seringkali mencur perhatian. Make up atau pun riasan mata yang cantik dan inadh juga bisa menjadika penampilan seseorang tampak lebih memikat. Akan tetapi, apa saja sih rahasia yang harus Anda terapkan untuk membuat bagian tubuh yang satu ini jadi center stage? Ladies, Anda tidak perlu bingung, sebab pada kesempatan yang baik kali ini kami akan membagikan beberapa tips menarik yang bisa Anda gunakan untuk menjadikan make up mata Anda lebih menarik. Penasaran? Langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Tips menjadikan matamu sebagai fokus kecantikan

Tonjolkan tulang alis Anda

Brow bone yang terlihat lebih menonjol bisa menjadikan mata Anda jadi pusat perhatian hanya dalam waktu sekejap saja. Anda di sini dapat mengaplikasikan eye shadow yang mempunyai warna paling pucat untuk memberikan sedikit aksen di area tersebut. Jangan lupa untuk memberikan sedikit sentuhan shimmer juga untuk membuat tampilan tulang alis Anda lebih berbeda.

Tambahkan winged liner

Satu lagi tips yang bisa menonjolkan bagian mata Anda jadi lebih menawan. Silakan aplikasi winged liner ini yang bakal menjadi jawaban terbaiknya. Membentuknya supaya terlihat alami memang tidak mudah. Akan tetapi, bila Anda sering berlatih tentu lama kelamaan akan terbiasa. Bentuk eyeliner ini untuk menciptakan efek dramatic look yang paling menawan.

Nah, itulah tadi tips menjadikan matamu sebagai fokus kecantikan yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat dan juga menginspirasi Anda semuanya. Semoga bisa berhasil untuk mencoba tips yang kami bagikan di atas, ya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter