-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Ladies, Variasi Eyeliner Mana Nih yang Paling Sesuai Untukmu?

Anda pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan item yang satu ini? Ya, eyeliner adalah salah satu barang yang wajib untuk membuat mata Anda tampak lebih tajam dan juga bold. Akan tetapi, bagi Anda yang masih pemula, ada banyak sekali variasi eyeliner yang bakal membuat Anda merasa bingung di dalam memilih yang mana. Simak yuk ulasan selengkapnya yang akan kami informasikan untuk Anda berikut ini.

Ini variasi eyeliner yang paling sesuai untuk Anda

Pencil eyeliner

Item yang satu ini memang banyak sekali dipakai oleh wanita. Tidak hanya itu saja, produk tersebut juga sangat cocok bagi Anda yang masih belajar di dalam merias wajah. Eyeliner pencil juga akan lebih mudah dikotrol daripada jenis lainnya, sebab ketebalannya yang bisa diatur. Akan tetapi, pastikan juga tidak yang terlalu runcing ya, sebab bisa membuat kepolak mata Anda iritasi.

Gel eyeliner

Eyeliner yang bentuknya gel seperti ini mampu menghasilkan garis yang smooth dan natural. Jadi, tidak diherankan bila jenis tersebut banyak dipilih oleh make up artist dan Anda yang sudah mahir dalam merias wajah. Cara untuk memulasnya juga sangat mudah, cukup dengan menggambar bentuk garis yang Anda inginkan dengan bantuan kuas. Nah, gel eyeliner ini juga bisa dimanfaatkan untuk menjadikan smokey eye, sebab mudah diratakan dan hasilnya pun lebih bold daripada tipe lainnya.

Kohl

Bentuknya yang mirip sekali dengan pensil. Hanya saja ukurannya jauh lebih besar. Jenis yang satu ini banyak sekali digunakan oleh wanita Timur Tengah, Mesir, dan juga India. Teksturnya akan lebih menyerupai dengan sebuah krayon, sehingga hasil pulasannya pun lebih tebal dari pencil eyeliner. Sehingga hal ini membuatnya bisa diaplikasikan untuk smokey eye effect. Akan tetapi buat Anda yang masih belum expert, aplikasinya cukup menyulitkan.

Demikianlah tadi sekilas tentang variasi eyeliner yang paling sesuai untuk Anda yang bisa kami informasikan, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter