-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Khasiat Buah Naga Untuk Perawatan Kecantikan Kulit

Belakangan ini beredar kabar tentang banyaknya buah yang bisa dimanfaatkan untuk produk perawatan kulit. Dan salah satu yang sangat santer dibicarakan adalah buah jeruk. Hal ini dikarenakan didalam buah jeruk terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang dapat memberikan perawatan kecantikan kulit terbaik.

Akan tetapi sebenarnya selain buah jeruk, masih ada buah lain yang juga bisa digunakan merawat kecantikan kulit yaitu buah naga. Berikut ini beberapa khasiat buah naga untuk perawatan kecantikan kulit! Langsung saja yuk simak informasinya berikut ini!


Khasiat Buah Naga Untuk Perawatan Kecantikan Kulit

1Buah naga memang buah yang kaya manfaat untuk perawatan kecantikan kulit. Beberapa manfaat dari buah naga untuk perawatan kecantikan kulit yaitu :

Khasiat buah naga menghaluskan dan melembabkan kulit

Didalam buah naga terdapat kandungan yang sangat baik untuk kulit. Didalam buah naga ini terdapat salah satu kandungan yang berkhasiat besar untuk kulit diantaranya mengandung vitamin B3 yang bermanfaat untuk melembabkan kulit. Selain itu vitamin B3 juga memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit Anda.

Khasiat buah naga sebagai anti aging

Selain didalam buah naga terdapat kandungan vitamin B3 yang dapat membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit, kandungan vitamin E dan beta carotene juga terdapat didalam buah naga yang kandungan vitamin E dan beta carotene ini dapat memperlambat perkembangan sel dan dapat mengurangi resiko proses oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas.

Khasiat buah naga mencegah dan mengobati jerawat

Didalam buah naga juga terdapat kandungan vitamin C yang memiliki manfaat sebagai obat jerawat. Karena itu Anda manfaatkan buah yang lezat ini dengan mengonsumsinya secara rutin karena buah naga ini dapat menghilangkan jerawat Anda. Anda gunakan sebagai jus buah naga juga dapat membantu mengatasi masalah jerawat yang Anda alami.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai Khasiat Buah Naga Untuk Perawatan Kecantikan Kulit. Semoga informasi diatas menuai banyak manfaat dan manfaatkan semaksimal mungkin untuk perawatan kecantikan kulit Anda.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter