-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Masker Mentimun, Solusi Aman Atasi Bekas Jerawat di Kulit

Setelah masalah jerawat muncul di wajah dan mulai kempis, masalah tidak berhenti sampai di sini saja lho, ladies. Sebab bekas jerawat yang biasanya disebut dengan noda hitam di wajah akan sangat mengganggu penampilan cantik Anda. Wajah yang tadinya sangat bersih dan juga mulus kini tidak cantik lagi hanya karena  ada noda hitam di wajah. Bikin sebal dan bete banget, bukan? Jangan khawatir, sebab masih ada banyak cara untuk atasi masalah noda bekas jerawat di wajah ini, seperti halnya dengan menggunakan bahan alami dari mentimun ini. Tentu saja dengan menggunakan bahan alami tersebut, akan jauh lebh aman dan minim resiko berbahaya bagi kulit Anda. Bagaimana, Anda ingin tahu cara menggunakan mentimun sebagai masker wajah Anda? Selengkapnya silakan Anda simak informasinya di bawah ini.

Cara membuat masker mentimun untuk mengatasi bekas jerawat

Bahan yang harus Anda persiapkan untuk membuat masker mentimun ini adalah 2 cm irisan mentimun yang sudah Anda cuci bersih, 1 sendok teh susu bubuk putih tanpa gula, dan 1 butir telur yang diambil bagian putih telurnya saja. Setelah Anda menyiapkan semua bahan-bahan tersebut sekarang saatnya Anda membuat masker mentimunya, pertama proses mentimun dengan blender untuk menghaluskannya, lalu tambahkan dengan susu putih bubuk dan juga putih telur, aduk-aduk hingga semua bahan tersebut tercampur rata sampai berubah menjadi pasta.

Untuk menggunakannya, silakan Anda bersihkan terlebih dahulu wajah Anda, lalu keringkan, dan bila sudah Anda bisa mengoleskan pasta masker mentimun ini di kulit wajah secara merata. Berikan pijatan lembut pada kulit wajah Anda, lalu diamkan selama 20 menit, baru Anda bilas wajah Anda dengan air bersih. Anda bisa menggunakan masker mentimun ini 2 kali dalam 1 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, itulah tadi yang dapat kami infokan tentang masker mentimun untuk atasi bekas jerawat di kulit. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi pembacanya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter