-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Make Up Nggak Luntur Meski Berkeringat? Ini Rahasianya...

Wajah yang tampak lebih cantik dan menarik setiap saat adalah salah satu impian hampir sebagian besar wanita. Penggunaan make up atau pun riasan merupakan salah satu cara yang sering dipakai untuk menyempurnakan penampilan Anda. Akan tetapi, cuaca panas dan juga berkeringat seringkali menjadi pemicu lunturnya make up yang digunakan. Lantas, bagaimana membuatnya tahan lebih lama bahkan pada saat berkeringat, ya? Tenang saja, berikut ini kami memiliki rahasianya yang bisa membantu Anda, lho.

Rahasia make up nggak luntur meski berkeringat

Pilihlah formula long wearing

Bila Anda ingin make up atau riasan lebih tahan lama, maka pilihlah produk kecantikan yang mempunyai formula long wearing, supaya tetap menempel walau Anda berkeringat. Aplikasi foundation ketika kulit wajah masih lembap setelah menggunakan moisturizer. Cara ini sangat baik sekali untuk menjadikan produk tersebar secara rata dan juga menciptakan efek long wear finish.

Pakai bedak tabur

Cara selanjutnya yang dapat Anda terapkan supaya make up tahan lebih lama adalah dengan menggunakan bedak tabur. Produk satu ini bisa mengunci foundation yang menempel di wajah sekaligus memberikan hasil akhir yang lebih glowy.

Sediakan face paper

Pada saat beraktifitas di luar ruangan, maka sediakan selalu face paper ini yang berguna untuk menyerap minyak yang muncul di wajah. Cara ini dapat membantu menjadikan make up Anda tampak maksimal walaupun digunakan seharian.

Dari beberapa rahasia di atas bisa Anda aplikasikan untuk menjadikan make up atau pun riasan Anda bertahan lebih lama pada saat cuaca panas. Nah, demikianlah tadi yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, tentang rahasia make up nggak luntur meski berkeringat, semoga bisa bermanfaat dan juga menginspirasi Anda semuanya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter