-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kulit Wajah Kering dan Kusam? Atasi dengan Masker Ini Yuk!

Masker untuk atasi kulit kering dan kusam sebenarnya banyak sekali pilihannya, mulai dari produk perawatan kecantikan yang banyak dijual di pasaran, hingga dengan penggunaan  masker wajah yang dibuat dari bahan-bahan alami. Bahan tersebut pastinya bisa menjadikan kulit wajah Anda tampak lebih bersih dan bisa mengatasi kulit kering.

Perawatan wajah dengan menggunakan masker ini pasti menjadi pilihan utama bagi para wanita untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang mereka inginkan. Hal yang demikian ini sangat penting sekali, sebab wajah adalah salah satu bagian tubuh yang harus memperoleh perhatian khusus. Wanita yang mempunyai wajah bersih dan juga tidak kusam, pastinya akan lebih percaya diri.

Nah, apabila Anda adalah salah satu orang yang memiliki masalah kulit wajah kering dan juga kusam, Anda bisa melakukan perawatan wajah dengan menggunakan masker wajah yang dibuat dari bahan-bahan alami. Bahan alami ini pastinya lebih aman daripada menggunakan produk kecantikan yang menggunakan bahan kimia berbahaya. Berikut ini masker wajah alami yang bisa Anda coba sendiri di rumah.

Ini masker untuk mengatasi kulit wajah kering dan kusam secara alami

Masker pisang

Perawatan kulit wajah kering dan kusam pertama adalah menggunakan masker pisang. Ya, masker pisang ini bisa banget menjadikan kulit Anda lembap sepanjang hari. Bahan yang dibutuhkannya pun juga tidak terlalu susah. Untuk cara membuatnya Anda cukup menyediakan 2 buah pisang susu yang sudah masak, dan 1 sendok makan minyak zaitun. Lumatkan buah pisangnya sampai hancur dan halus, lalu tambahkan minyak zaitun ke dalamnya. Bila sudah pakai campuran bahan alami ini sebagai masker wajah.

Masker bengkoang

Masker untuk atasi kulit wajah kering dan kusam selanjutnya adalah dengan menggunakan bengkoang. Bengkoang adalah salah satu bahan alami yang sangat baik untuk melembapkan kulit wajah. Cara membuatnya cukup mudah, silakan Anda siapkan bengkoang yang sudah dikupas kulitnya lalu dihaluskan. Bila sudah pakai sebagai masker wajah.

Masker tomat

Tomat adalah salah satu bahan alami berikutnya yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit wajah kering dan kusam. Selain hal tersebut, tomat ternyata juga bisa digunakan untuk mengatasi kulit wajah berjerawat. Cara penggunaannya adalah dengan menyiapkan tomat yang sudah masak lalu dihaluskan dengan blender, bila sudah Anda bisa menggunakan tomat yang sudah dihaluskan tersebut sebagai masker wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari perawatan wajah menggunakan masker alami tersebut, Anda bisa melakukan perawatan wajah secara teratur, setidaknya 3 kali dalam 1 minggunya. Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya tentang masker untuk mengatasi kulit wajah kering dan kusam, semoga saja bisa bermanfaat.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter