-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Ingin Tampil Stylish Di Usia 20an? Ini Barang Fashion Wanita yang Wajib Anda Punya

Usia 20an memang usia transisi dari masa remaja menuju masa dewasa seorang wanita. Tentunya jika dulu sebelum usia 20an anda masih sering asal dalam berdandan dan memilih busana, maka kini di usia 20an anda harus sudah benar – benar selektif dalam memilih busana untuk menunjang penampilan anda.

Dalam hal memilih busana, anda juga harus memikirkan segi fungsi dari wardrobe yang anda pilih. Memilih busana dengan banyak fungsi agar bisa di mix and matchkan dengan busana lainnya juga wajib.

Lantas, barang fashion wanita apa saja yang wajib dimiliki oleh seorang wanita di usia 20an?
Untuk informasinya lebih lanjut, simak ya uraian di bawah ini ladies!

Barang Fashion Wanita yang Wajib Dimiliki Wanita Usia 20an

Supaya penampilan anda begitu mempesona di usia 20an, anda harus selektif dalam memilih busana dan memix and matchkan busana anda dengan tepat.

Nah, ada beberapa barang fashion yang wajib anda punya lho. Apa saja?
Dan barang fashion wanita yang harus dipunya untuk wanita usia 20an yang pertama adalah...

Blazer Dan Cardigan

Nah, untuk melengkapi penampilan dengan kesan yang casual sekaligus rapi dan anggun, maka anda harus punya barang fashion wanita yang satu ini. Yaitu blazer dan juga cardigan. 

Anda bisa memadupadankannya dengan t-shirt, kaos oblong, tanktop dan yang lainnya guna memberikan kesan yang anggun atau casual pada penampilan anda.

Penampilan yang seperti ini sangat cocok untuk anda kenakan hangout. Untuk menunjang penampilan di waktu kerja juga sangat cocok. Akan tetapi anda harus memilih blazer yang lebih terkesan formal untuk acara kerja.

Selanjutnya yang juga harus anda punya adalah...

Sepatu Hak Tinggi Atau Wages 

Jika dulu sebelum anda berusia 20an tahun, sepatu yang anda punya adalah sepatu sandal atau sepatu datar saja, maka kini sepatu hak tinggi dan sepatu wages juga wajib ada pada daftar barang fashion anda.

Wages untuk mendapatkan penampilan elegan namun santai pada berbagai kesempatan, sementara hak tinggi untuk memberikan kesan yang profesional pada penampilan.

Selain itu barang fashion yang juga harus anda punya adalah...

Sling Bag 

Ketika hangout, pastinya make up tidak boleh tertinggal. Karenanya anda harus punya sling bag yang bisa anda andalkan. Kalau bisa anda membeli sling bag dengan warna yang netral agar bisa cocok anda kenakan dengan model busana dan warna busana apapun.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan kepada anda. Semoga informasi mengenai Barang Fashion Wanita yang Wajib Dimiliki Wanita Usia 20an bermanfaat. Dan selamat berkreasi.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter