-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Jenis Produk Kosmetik yang Wajib Dimiliki Wanita Usia 20 Tahun

Ketika Anda masih remaja usia 17an tahun mungkin tidak banyak produk kosmetik yang Anda butuhkan. Hanya facial foam, pelembab dan bedak tabur saja mungkin sudah cukup. Akan tetapi ketika Anda kemudian berada pada usia 20an tahun tentu semua kebutuhan tersebut menjadi lebih komplit lagi karena kulit wanita usia 20an tahun berbeda dengan remaja usia 17an tahun.

Bagi Anda yang saat ini sedang berusia 20an tahun harus tahu informasi ini. Lantas sebenarnya produk kosmetik apa saja yang wajib untuk dimiliki wanita usia 20an tahun? Berikut ini informasi lengkapnya untuk Anda!


Produk Kosmetik Wanita Usia 20 Tahun

Ada beberapa produk kosmetik yang penting dimiliki wanita usia 20an tahun. Beberapa produk yang wajib dimiliki tersebut diantaranya :

Moisturizer Dengan SPF

Bagi Anda yang saat ini berusia 20 tahun atau akan menginjak 20 tahun Anda perlu moisturizer dengan SPF untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Dengan moisturizer berSPF ini Anda bisa dapatkan dua manfaat sekaligus yaitu manfaat melembabkan sekaligus manfaat terlindungi dari sinar matahari.

BB Cream

BB Cream ini sebenarnya hanya masalah selera. Biasanya wanita dengan usia sekitar 20an tahun akan mulai mencoba produk base make up seperti foundation, BB Cream atau CC Cream. Jika memang Anda masih di awal umur 20 tahun, sebaiknya Anda pilih BB Cream yang formulanya lebih ringan dan memiliki fungsi sebagai skincare pada kulit Anda. Warna kulit Anda juga akan lebih merata dengan BB Cream ini.

Concealer

Ada berbagai macam warna concealer. Untuk Anda yang memiliki mata panda atau kantung mata hitam, sebaiknya Anda gunakan concealer warna salmon. Untuk mengurangi kemerahan di sekitar hidung atau daerah jerawat yang radang concealer dengan warna hijau bisa menetralkannya. Untuk highlighting Anda bisa gunakan concealer warna yang dua kali lebih terang dibandingkan warna kulit Anda.

Eyeliner

Penggunaan eyeliner memang membuat mata Anda terlihat lebih hidup. Eyeliner sendiri ada 3 macam yaitu yang pensil, cair dan gel. Wanita harus punya eyeliner ini didalam tas make up supaya matanya bisa terlihat lebih tajam dan memukau.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Produk Kosmetik Wanita Usia 20 Tahun bermanfaat. Miliki produk tersebut dan pancarkan aura cantik Anda.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter