-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Makanan Sehat Ini Bakal buat Kulitmu Semakin Cantik

Makanan sehat ini tidak hanya bagi untuk tubuh saja, akan tetapi ternyata juga memiliki manfaat yang lebih untuk kulit Anda. Menjaga kulit agar tetap lembab dan juga mencegah kulit jadi kering yang merupakan salah satu manfaat yang Anda dapatkan dari mengkonsumsi makanan sehat. Nah, berikut ini ada beberapa manfaat yang Anda peroleh dari mengkonsumsi makan sehat. Berikut informasi selengkapnya.

Ini makanan sehat yang akan buat kulitmu semakin cantik

Minyak ikan

Mengkonsumsi minyak ikan ini memang baik untuk kesehatan kulit. Adanya kandungan biotin dan juga vitamin B pada minyak ikan ini akan membantu metabolisme asam amino yang ada di dalam tubuh. Biotin yang terkandung di dalam minyak ikan ini bisa membantu melembabkan kulit Anda.

Biji chia

Omega 3 yang ada di dalam biji chia ini ternyata juga baik untuk kesehatan kulit Anda. Biji chia ini juga dipercaya bisa melembutkan kulit Anda serta menjaganya untuk tetap lembab.

Kentang

Kentang selain memiliki rasa yang enak dan sekaligus sebagai pengganti karbohidrat yang sangat baik untuk program diet Anda. Mengkonsumsi kentang ini juga baik untuk menjaga kulit Anda tetap lembab, sehingga kulit Anda pun akan terbebas dari masalah hidrasi.

Almond

Almond kaya akan vitamin E yang bisa membantu dalam menjaga kesehatan kulit. Selain hal itu, kulit dari almond inini juga sangat baik untuk membantu kulit dari paparan sinar matahari yang sangat berbahaya. Dan Anda perlu tahu bahwa vitamin E yang dimilikinya bisa membantu dalam melindungi kulit dari sinar matahari yang sangat berbahaya.

Biji bunga matahari

Kandungan vitamin E yang ada pada biji bunga matahari ini sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Selain itu, vitamin E berguna untuk mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas di dalam tubuh.

Jeruk

Tak hanya baik untuk mencegah dehidrasi, ternyata buah jeruk ini juga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Di mana vitamin C ini bisa meningkatkan produksi kolagen yang bisa meremajakan sel kulit.

Itulah beberapa makanan sehat yang bisa buat kulitmu semakin cantik. Semoga saja informasi yang kami bagikan di atas bisa bermanfaat bagi Anda semuanya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter