Minyak pohon teh untuk mengobati jerawat

Kumpulan informasi tentang kesehatan seperti gejala penyakit, penyebab penyakit, kecantikan, perawatan wajah / kulit, tips pengobatan alami, manfaat buah dan ramuan obat tradisional.

Wednesday, April 11, 2018

Minyak pohon teh untuk mengobati jerawat

Minyak pohon teh adalah perawatan jerawat terbaik yang membantu memperbaiki kulit berjerawat dengan cepat dan efektif. Bagi wanita yang memiliki jerawat, minyak pohon teh murni bisa dengan cepat membantu Anda menghilangkan bakteri jerawat dan mengembalikan kulit menjadi halus dan bersih.

Minyak pohon teh yang terbuat dari tanaman Melaleuca yang memiliki efek bakterisida, sehingga sangat cocok untuk perawatan kulit berjerawat yang harus terjamin karena keandalan minyak ini.

Silakan simak Minyak pohon teh untuk mengobati jerawat untuk mendapatkan perawatan kulit terbaik melalui artikel berikut ini.

Minyak melaleuca murni diekstraksi terutama dari cabang dan cabang Melaleuca. Ada banyak jenis minyak cajuput, namun hanya minyak pohon teh yang merupakan perawatan jerawat paling efektif karena bersifat antibakteri dan perawatan kulit.

Minyak pohon teh untuk mengobati jerawat

Teh untuk mengobati jerawat


Oleskan langsung ke kulit

Anda bisa menambahkan beberapa minyak pohon teh ke cotton ball atau cotton ear dan kemudian oleskan langsung ke kulit dari jerawat 1-2 kali sehari.

Minyak pohon teh memiliki efek anti bakteri, jamur, antiseptik dan 100% diambil dari alam sehingga sangat baik untuk kulit tanpa menimbulkan efek samping.

Ini harus digunakan di pagi hari dan sebelum tidur untuk mendapatkan yang paling efektif, hanya setelah seminggu yang Anda gunakan. Juga jika wajah Anda memiliki bintik hitam saat menerapkan produk ini ke tempat gelap akan memudar dan kemudian benar-benar hilang.

Uap minyak esensial jerawat

Ada dua metode yang bisa digunakan.

Opsi 1: Anda bisa menyiapkan sepoci air panas dan kecil dan tetes minyak pohon teh ke dalamnya dan kemudian taruh di atas api.

Opsi 2: Anda bisa menggunakan steamer.

Dengan metode ini, minyak akan diserap melalui pori-pori dan membantu membersihkan kulit. Selain perawatan jerawat, hal itu juga membuat Anda merasa rileks karena efek mengurangi stres dan menghindari flu, sakit kepala melaleuca oil. Gunakan 1-2 minggu terus menerus untuk perubahan terbaik.

Gunakan untuk lotion kulit

Berikan 10 tetes minyak pohon teh dan body lotion atau lotion untuk keperluan sehari-hari sebelum tidur. Setelah sebulan Anda akan melihat perubahan kulit yang terlihat.

Anda bisa mencampur dengan madu untuk digunakan secara teratur.

Setelah membacaMinyak pohon teh untuk mengobati jerawat, artinya Anda telah menemukan metode baru untuk perawatan jerawat sehingga dapat membantu memperbaiki kulit cantikmu. Semoga Anda selalu cantik setiap hari dengan selalu menjaga perawatan kecantikan yang baik dan benar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Minyak pohon teh untuk mengobati jerawat