Masker Dedak padi Untuk Memutihkan kulit dengan efektif

Kumpulan informasi tentang kesehatan seperti gejala penyakit, penyebab penyakit, kecantikan, perawatan wajah / kulit, tips pengobatan alami, manfaat buah dan ramuan obat tradisional.

Wednesday, April 11, 2018

Masker Dedak padi Untuk Memutihkan kulit dengan efektif

Masker Dedak padi Untuk Memutihkan kulit dengan efektifadalah cara paling efektif untuk membantu Anda mendapatkan kulit putih bersih, cerah dan halus untuk menarik semua perhatian orang disekitar Anda. Silahkan Anda simak tips perawatan kecantikan tentang Masker Dedak padi Untuk Memutihkan kulit dengan efektif di bawah ini.

Memutihkan kulit dengan efektif

Dedak padai merupakan ramuan umum pada masker perawatan kulit wajah, terutama kulit berjerawat. Dedak merupakan sumber vitamin E dan B. Vitamin E dalam dedak padi membantu menyeimbangkan kelembaban kulit, sehingga membantu mencegah bekas jerawat dan bekas jerawat secara efektif.

Jerawat dengan dedak padi merupakan perawatan jerawat yang efektif sehingga banyak wanita saling berbagi pengalaman untuk memiliki kulit bersih tanpa berjerawat. Apalagi dedak padi memiliki efek perawatan kulit untuk mencegah jerawat dan memberi Anda kulit putih yang halus.

1. Mengobati jerawat


Ambil dedak padi dalam jumlah sedang, aduk rata dengan air untuk membentuk campuran pasta, lalu pijat di wajah lalu rileks selama 15 sampai 20 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

Anda bisa mencampur dedak dengan susu segar atau jus jeruk untuk meningkatkan jerawat dan perawatan kulit. Dilakukan secara teratur dua kali seminggu, Anda akan melihat kondisi jerawat membaik dengan cepat.

2. Bekatul dan kunyit


Campur bubuk kunyit dengan dedak, tambahkan susu segar untuk membuat campuran. Kemudian oleskan di atas muka, oleskan masker selama 15 menit dan bilas dengan air bersih. Selain perawatan jerawat dedak padi, kunyit akan membantu menghilangkan noda yang disebabkan oleh jerawat dan susu segar akan membawa Anda kulit lembut yang lembut.

3. Dedap padi dan kopi


Bila serbuk kopi dikombinasikan dengan dedak  akan membantu Anda berjerawat dan menghaluskan kulit kasar sekaligus membantu memutihkan efek gelap yang terang dan kusam.

Campur dedak padi, kopi rasio 1: 1, tambahkan air atau susu segar tanpa gula dan oleskan di wajah 1-2 kali seminggu, Anda akan segera melihat perbaikan kulit.

Tentunya Anda sudah banyak mendengar tentang manfaat dedak padi melalui artikel diatas, dedap padi tidak hanya membantu mengatasi jerawat, komedo, membuat kulit menjadi putih dan tidak menyebabkan iritasi ketika digunakan, sehingga dapat memberi Anda kulit yang sempurna.

Jika Anda ingin memperbaiki wajah Anda, Anda bisa menggunakan dedak padi, yang aman tanpa iritasi, bahkan jika Anda memiliki kulit yang sangat sensitif.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masker Dedak padi Untuk Memutihkan kulit dengan efektif