-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Tips Cara Supaya Cepat Hamil Rekomendasi Dokter

Post a Comment
 Tips Cara Supaya Cepat Hamil Rekomendasi Dokter - Ketika seseorang telah menemukan pasangan dalam hidupnya, pasti yang diinginkan adalah kebersamaan setiap waktu. Namun, tidak mungkin bukan sepasang suami istri akan berdua selamanya? Paling tidak setahun setelah perkawinannya pasangan pasti menginginkan dan merindukan hadirnya seorang bayi diantara mereka. Setelah banyak Cara Supaya Cepat Hamil dilakukan namun tidak satupun membuahkan hasil, maka tidak perlu berputus asa. Karena selain jalan alternatif, dokter sebagai seorang ahli medis paling terkenal dan dapat dipercaya juga memberikan beberapa tips untuk pasangan yang masih sulit mendapatkan keturunan.
Cara Supaya Cepat Hamil
Cara Supaya Cepat Hamil

Nah, berikut ini kami sajikan beberapa tips Cara Supaya Cepat Hamil:

Perhatikan siklus menstruasi
Penting bagi seorang istri memperhatikan siklus menstruasi. Pastikan siklus menstruasi Anda teratur, karena sistem reproduksi sangat dipengaruhi oleh siklus menstruasi yang teratur ini. Jika siklus menstruasi tidak teratur, maka perbanyaklah makan-makanan yang dapat memicu teraturnya menstruasi seperti perbanyak makan sayur dan buah-buahan, dan juga olah raga agar organ-organ tubuh bisa aktif secara sempurna. Karena badan yang terlalu gemuk akan berakibat susah hamil. Hal ini disebabkan oleh menurunnya beberapa aktifitas dalam tubuh.

Masa ovulasi atau masa subur seorang istri biasanya ada pada hari ke 14 dari siklus menstruasi. Masa ovulasi ini adalah merupakan masa terbaik untuk hamil. Jadi, cara agar cepat hamil dapat Anda mulai dari sini.

Makanan yang mengandung asam folat sangat baik untuk Anda yang ingin cepat hamil. Sebab makanan ini kaya akan vitamin prenatal yang bisa membantu meningkatkan proses kehamilan. Selain itu, asam folat juga dipercaya dapat mengurangi resiko kehamilan seperti keguguran dan cacat pada bayi yang baru lahir.

Dalam berhubungan intim, tidak boleh asal. Karena jika berhubungan intim terlalu sering maka kwalitas sperma menjadi tidak bagus. Cara Supaya Cepat Hamil dapat segera terwujud, dengan melakukan hubungan intim secara teratur paling tidak dua hari sekali. Dengan mencoba berbagai macam gaya, maka sperma dapat masuk lebih dalam sehingga dapat memicu terjadinya kehamilan.

Hindari penggunaan alat kontrasepsi
Penggunaan alat kontrasepsi akan mengakibatkan tidak bertemunya sel ovum dan sperma sehingga tidak terjadi pembuahan. Jadi untuk Anda yang ingin cepat hamil sebaiknya tidak menggunakan alat kontrasepsi.

Cara Supaya Cepat Hamil selanjutnya adalah dengan cara menghentikan kebiasaan buruk seperti merokok dan minum-minuman keras. Peringatan merokok sudah sering kita dengar, namun masih banyak diantara kita yang tidak begitu menghiraukan peringatan itu karena menganggap sepele. Padahal sebenarnya akibat dari merokok ini sangat buruk, salah satunya adalah mengganggu kehamilan dan menyebabkan cacat pada janin.

Mungkin kita sering mengabaikan masalah kesuburan yang terjadi pada kita dan pasangan, atau bahkan kita malah tidak mengetahuinya. Sebaiknya konsultasi ke dokter dilakukan secara berkala hingga ada tanda-tanda kehamilan. Terkadang masalah kesuburan bisa terjadi dari istri yang sistem reproduksinya terganggu. Namun bisa juga disebabkan oleh penurunan kwalitas dan kwantitas sperma pada suami.

Cara Supaya Cepat Hamil sangat dipengaruhi oleh kwalitas sperma. Adapun penyebab sperma menurun kualitasnya salah satunya adalah pemakaian obat pereda rasa sakit atau steroid. Bahkan steroid bisa menyebabkan kemandulan. Nah, jika sudah mengetahui asal muasal penyebabnya terjadi kemandulan, alangkah baiknya Anda mulai menghindari hal-hal yang telah disebutkan diatas.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter