Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak dan Kering Dari Buah

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak dan Kering Dari Buah

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak dan Kering Dari Buah

Merawat kulit wajah tidak hanya membersihkan wajah dan menggunakan pelembab, saja namun ada beberapa perawatan kulit wajah lainnya yang bermanfaat untuk membuat kulit wajah anda menjadi lebih cantik dan juga sehat. Salah satunya yaitu menggunakan masker wajah alami.

Masker wajah yang dibuat dari berbagai macam bahan alami bisa mudah untuk didapatkan dari mana saja, selain itu harga dari masker alami juga jauh lebih bersahabat.

Melakukan perawatan wajah dengan menggunakan masker wajah alami yang dianjurkan karena hal ini bisa bermanfaat untuk melembabkan kulit, menghilangkan noda hitam, sampai menghilangkan jerawat.Masker alami untuk kulit berminyak dan kering dari buah bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit.Berikut beragam masker alami yang bisa anda gunakan untuk jenis kulit berminyak.

1. Masker mentimun.
Anda bisa menggunakan mentimun ini sebagai masker dengan cara diblender dan juga air mentimun tersebut yang akan digunakan untuk merawat kesehatan dan juga kecantikankhususnya untuk kulit wajah yang berminyak. Mentimun juga memiliki kadar mineral yang cukup tinggi.Nutrisi yang ada di mentimun bermanfaat untuk mengontrol kadar minyak.

2. Masker teh
Ada dua jenis teh yang bisa dimanfaatkan untuk membuat masker wajah, yaitu teh hijau dan juga teh hitam.Hal ini bisa membantu mengontrol kadar minyak berlebihan yang ada pada kulit wajah, sehingga kulit menjadi lebih sehat.Di dalam Teh ada kandungan antioksidan yang baik untuk melawan radikal bebas, tentunya hal ini juga bisa mengurangi masalah kulit lainnya seperti rusak dan juga penuaan dini.

3. Masker lemon
Lemon sudah sering digunakan untuk berbagai macam produk kosmetik kecantikan kulit, karena lemon ini memiliki kandungan vitamin A, vitamin B1, vitamin B3,dan vitamin C yang memiliki manfaat untuk merawat kesehatan kulit dan juga untuk mengatasi wajah yang berminyak. Anda bisa menggunakan masker lemon dengan cara mencampurkan antara lemon dengan satu butir telur, kemudian diambil putihnya saja,lalu anda bisa mengocok nya sampai kedua bahan menjadi satu.Setelah itu anda bisa mengoleskan masker tersebut pada permukaan wajah dan diamkan selama 10 menit.Setelah 10 menitanda bisa membersihkannya dengan air bersih.

4. Masker lidah buaya
Kita sudah mengetahui bahwa lidah buaya bisa digunakan untuk mengontrol kadar minyak yang tinggi sekaligus juga bisa menjaga dan juga merawat kecantikan kulit wajah anda.Menggunakan masker lidah buaya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan dari lidah buaya tersebut pada kulit wajah secara teratur.

Demikian yang bisa kami bagikan kali ini, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.