Cara Mengobati jerawat menggunakan pisang dalam 4 hari

Cara Mengobati jerawat menggunakan pisang dalam 4 hari bisa Anda terapkan setelah membaca artikel ini. Jika Anda mengalami sakit di punggung akibat jerawat yang mengganggu pekerjaan dan juga membuat Anda kehilangan kepercayaan dalam komunikasi maka masker pisang akan banyak membantu Anda.

Dengan nutrisi pada pisang untuk cepat mengilangkan jerawat tidak lebih dari 4 hari, sehingga kulit menjadi mulus dan bersih tanpa meninggalkan bekas luka. Masker pisang mudah digunakan dan tidak mempengaruhi kulit atau sinar matahari saat keluar sehingga kalian akan merasa aman.

Silahkan simak tipsnya tentang Cara Mengobati jerawat menggunakan pisang dalam 4 hari  di bawah ini.

Cara Mengobati jerawat menggunakan pisang dalam 4 hari

1. Bagaimana cara mengatasi jerawat menggunakan pisang

Metode 1:

Ambil pisang hijau dikupas, dicuci, haluskan dengan vitamin. Kemudian gunakan bagian bubur pada area jerawat selama sekitar 20 menit lalu bilas dengan air hangat.

Anda harus lakukan di malam hari sebelum tidur, 2-3 kali seminggu.

Metode 2:

Persiapan

  • 1 pisang
  • 2 sendok teh madu
  • 1/2 sdm jus lemon segar

Bagaimana cara:

Langkah 1: Masukan pisang ke dalam blender untuk dihaluskan.

Langkah 2: Masukan pisang ke dalam mangkuk, lalu 2 sendok teh madu + ½ sendok teh perasan lemon segar.

Langkah 3: Oleskan campuran ini untuk menghadapi lapisan tipis, fokus pada kulit dengan jerawat, pijat dengan pijatan lembut dan biarkan 15 menit lalu bilas dengan air dingin.

Lemon segar dengan kadar vitamin C dan asam yang tinggi akan membantu mengecilkan pori-pori, menghilangkan sel-sel mati dan mencegah jerawat. Madu mengandung banyak vitamin dan asam amino yang membantu menghambat pembentukan dan pertumbuhan bakteri di bawah folikel rambut.

Mengikuti cara ini dua kali seminggu, Anda akan melihat perubahan dan perubahannya secara nyata, daging jerawat akan hilang, mengembalikan kulit Anda yang halus dan mulus.

2. Mengobati jerawat dengan kulit pisang

Pori-pori alami antiseptik dan zat gizi pada kulit pisang akan menenangkan jerawat yang membengkak, membunuh bakteri, membuat jerawat matang dengan cepat. Setelah jerawat juga tidak meninggalkan memar.

Bahan:

  • Pilih pisang yang bagus, jangan lembek atau hijau.

Bagaimana cara:

Langkah 1: Bilas pisang.

Langkah 2: kupas kulitnya, potong kulit pisang menjadi potongan sekitar 4cm

Langkah 3: Potongan kulit pisang gosokan pada wajah dan kemudian pijat kulit pisang di bagian jerawat sekitar 30 menit lalu bilas dengan air bersih. Melanjutkan selama 3-4 hari Anda akan melihat jerawat hilang tanpa meninggalkan memar.