-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara mengobati jerawat dengan pil KB yang aman

Post a Comment
Cara teraman untuk mengobati jerawat adalah dengan pil KB , dengan cara ini Anda dapat dengan mudah menyingkirkan jerawat dengan cepat. Banyak wanita telahmencoba mengobati jerawat dengan pil KBuntuk membantu membatasi munculnya jerawat tapi tidak kenyataannya tidak semua orang bisa menggunakan pil KB dengan benar. Jika Anda tidak tahu cara menggunakannya akan membuat jerawat lebih parah.

Jadi bagaimana cara menggunakan pil kb untuk mengobati jerawat dan bebas jerawat dengan cara paling aman sehingga dapat memperbaiki kulit yang sehat, silahkan lihat artikel di bawah ini.

Cara mengobati jerawat dengan pil KB yang aman

Mari simak tips Cara mengobati jerawat dengan pil KB melalui artikel di bawah ini!

1. Apa itu jerawat?

Dermatitis ditandai dengan pembengkakan folikel rambut - kelenjar sebaceous.

Mekanisme penyakit yang diidentifikasi sampai saat ini adalah karena: sekresi sebaceous yang meningkat, keratinisasi abnormal folikel rambut, keterlibatan bakteri propionibacterium acnes gram negatif, dan jenis reaksi inflamasi.

Gejala penyakit ini adalah berbagai jenis luka seperti komedo, papula, pustula, kista, folikel terletak di daerah yang memiliki kelebihan kelenjar minyak seperti wajah, punggung dan dada.

2. Perlakukan jerawat dengan pil KB yang tepat

Pil KB dapat memperbaiki jerawat secara cepat dan dapat digunakan dengan cara yang unik untuk mengatasi jerawat. Penting untuk mengetahui antibiotik oral apa yang dapat mengurangi keefektifan kontrasepsi oral. Karena itu, hati-hati saat mengonsumsi obat ini.

Bagi wanita yang sudah menikah: Pil kontrasepsi bekerja dengan mengatur sekresi genital, yang meningkatkan pengikatan globulin ke hormon seks, sehingga mengurangi kadar testosteron bebas dalam darah. Jadi, kurangi jerawat dan kurangi sekresi sebum. Karena itu, metode ini cocok untuk wanita berjerawat dan kontrasepsi akan menggabungkan dua manfaat obat, baik kontrasepsi maupun jerawat.

Untuk wanitayang belum menikah dan remaja: tanyakan pada dokter kulit untuk perawatan yang tepat. Penggunaan kontrasepsi oral tidak boleh digunakan semena-mena, yang dapat menyebabkan konsekuensi yang tidak menguntungkan dari penggunaan reguler dan non-kontrasepsi.

Catatan:

  • Pria tidak diizinkan menggunakan pil KB untuk jerawat
  • Wanita hamil atau menyusui tidak diizinkan untuk menggunakan cara ini
  • Wanita muda yang belum menikah tidak boleh menggunakan, atau harus mendapat petunjuk dari dokter
  • Sebaiknya tidak digunakan untuk perawatan harian, hanya digunakan saat dibutuhkan untuk mengobati jerawat

Sekian itulah tadi artikel tentang Cara mengobati jerawat dengan pil KB, semoga kalian dapat mengobati jerawat dengan cara yang tepat dan aman.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter