Cara Mengobat jerawat dan memutihkan kulit dengan susu segar

Cara Mengobat jerawat dan memutihkan kulit dengan susu segar adalah cara tercepat untuk membantu wanita untuk memiliki kulit putih cerah tanpa jerawat dan bintik hitam setelah berjerawat, serta dapat meregenerasi kulit yang rusak.

Susu segar tidak hanya baik bagi tubuh untuk meningkatkan tinggi badan dan perkembangan cerdas, tapi juga untuk mempercantik para wanita. Dalam susu segar ada banyak bahan yang dibutuhkan untuk membantu kulit menjadi lebih putih dan halus dan mengurangi jerawat dengan cepat jika digunakan secara teratur.

Mari simak tips tentang Cara Mengobat jerawat dan memutihkan kulit dengan susu segar di bawah ini!

Cara Mengobat jerawat dan memutihkan kulit dengan susu segar

Dalam susu bahan utamanya adalah asam laktat, zat yang mengurangi risiko alergi kulit. Selain itu, dengan kandungan lemak, akan membantu melembabkan dan memberi efek anti penuaan.

1. Mengobati kulit pemutih jerawat dengan masker susu sapi

Persiapan bahan:

  • 1/2 cangkir gula merah
  • 3 sendok teh susu
  • 1 sendok teh madu
Bagaimana cara:
Campur bahan dan oleskan pada wajah, pijat dengan gerakan melingkar. Gula merah akan membantu mengelupas dengan lembut, sedangkan madu dan susu akan membantu mencegah bakteri, mengurangi jerawat. Dengan kulit berminyak Anda bisa memilih susu skim untuk mengurangi rasa kulit berminyak setelah perawatan.

2. Cara merawat kulit pemutih jerawat dengan masker susu kambing

Persiapan bahan:

  • 5 sdt susu kambing
  • 6 sdm dedak padi
  • 1 sendok teh madu
Bagaimana cara:
Campur bahan dan kemudian microwave mereka selama 10-20 detik untuk menghangatkan masker. Oleskan di bagian dalam selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat.

3. Cara merawat kulit putih dengan rebus + air matang + susu segar

Langkah 1: Dengan air mendidih, Anda menambahkan 2 sendok makan soda. Selanjutnya, Anda mencelupkan handuk katun besar di cangkir dan menutupnya untuk uap. Ini sekitar 5-6 kali

Langkah 2: Gunakan satu sendok makan curd (satu bisa menggunakan susu segar sampai asam) dan satu sendok teh tepung beras untuk membuat pasta. Lalu, tempatkan bedak ini di daerah dengan jerawat

4. Cara merawat kulit pemutih jerawat dengan lemon + susu

Bilas wajah dengan meremas jus lemon dan susu. Bawalah campuran ini sampai mendidih, untuk menghangatkan. Suatu hari mencuci beberapa kali

5. Cara merawat kulit pemutih jerawat dengan mentimun + susu segar

Mentimun mengurangi lendir, bengkak, memutihkan
Susu memiliki efek pelembab yang sempurna.

Jadi kombinasikan mentimun dan susu untuk menutupi jerawat yang sempurna. Anda hanya minum ketimun dan kemudian dicampur dengan susu untuk membuat campuran pasta, lalu oleskan seluruh kulit wajah. Sekitar 30 menit lalu bersihkan wajah dengan air hangat.

6. Cara merawat kulit pemutih jerawat dengan kunyit + susu segar

Bahan: 1 sendok teh bubuk kunyit, 2 sendok teh susu segar dan 2-3 tetes jus lemon.

Implementasi: Campurkan bahannya bersama-sama. Kemudian, Anda bisa mengoleskan campuran ini dan biarkan selama 15 menit sebelum dibilas dengan air hangat. Ulangi prosedur ini setiap 4 minggu dengan frekuensi seminggu sekali. Masker ini membantu Anda meninggalkan kulit gelap secara efektif.