-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Ketahui Manfaat Terbaik Jeruk Nipis untuk Wajah Agar Tampak Lebih Sehat

Post a Comment
Jika selama ini Anda masih ketergantungan dengan produk perawatan mahal, sekarang baiknya Anda mulai beralih. Beralih untuk mulai menggunakan produk perawatan alami yang lebih berkhasiat dan lebih aman untuk digunakan jangka panjang. Salah satu bahan alami untuk perawatan yang sangat direkomendasikan untuk Anda adalah jeruk nipis.

Jeruk nipis merupakan bahan yang kaya akan kandungan vitamin C dimana kandungan vitamin C ini sangat baik untuk memberikan kesehatan kulit wajah dan membantu mencerahkan kulit wajah. Selain itu masih ada banyak manfaat lain dari jeruk nipis untuk membuat wajah Anda lebih sehat. Berikut informasinya untuk Anda beberapa manfaat jeruk nipis untuk mendapatkan wajah yang sehat dan cantik yang perlu Anda tahu.
Ketahui Manfaat Terbaik Jeruk Nipis untuk Wajah Agar Tampak Lebih Sehat
Ketahui Manfaat Terbaik Jeruk Nipis untuk Wajah

Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah

Jeruk nipis membantu mengecilkan pori – pori

Didalam jeruk nipis akan Anda temukan kandungan astringent yang dapat membantu mengetatkan otot dan dapat mengecilkan pori – pori. Selain itu, kandungan astringent yang terdapat pada bahan herbal jeruk nipis juga dapat digunakan untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah sehingga wajah akan jauh lebih sehat dan segar. Dalam rangka membantu mengecilkan pori – pori, sangat direkomendasikan untuk Anda mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan tomat. Kemudian campurkan sejumlah air tomat dengan 2 sampai dengan 4 tetes air jeruk nipis. Campuran tersebut bisa Anda gunakan untuk diaplikasikan di wajah Anda. Diamkan 15 menit dan bilas menggunakan air hangat.

Jeruk nipis membantu menghilangkan kulit mati

Didalam jeruk nipis terdapat kandungan asam yang dapat mengelupas kulit mati. Asam yang terdapat pada bahan jeruk nipis tersebut merupakan asam sitrat dimana asam sitrat ini dapat menghilangkan sel kulit mati di wajah Anda. Anda bisa menggunakan jeruk nipis sebagai scrub dicampur gula secara rutin dua kali dalam seminggu. Kulit mati akan terangkat dan kulit wajah Anda akan lebih sehat dan cerah.

Jeruk nipis mengobati jerawat dan komedo

Didalam jeruk nipis terdapat kandungan vitamin C yang tinggi dan flavonoid. Kedua komponen ini mengandung kandungan antioksidan, antibiotik dan juga desinfektan yang begitu besar manfaatnya untuk membuat wajah segar. Anda bisa aplikasikan secara rutin di wajah maka hal ini akan menghilangkan sel kulit mati dan membuat kulit jadi jauh lebih elastis. Cara untuk memanfaatkan jeruk nipis dalam mengobati jerawat dan komedo yaitu jadikan jeruk nipis sebagai masker kemudian jerawat dan komedo akan hilang dalam waktu dua sampai dengan 3 minggu dengan pemakaian rutin selama 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Selain itu manfaat jeruk nipis yang lain adalah dapat meremajakan kulit dan masih banyak lagi manfaat yang lain. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat. Lakukan perawatan secara rutin menggunakan jeruk nipis dan dapatkan hasilnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter