-->

Ad Unit (Iklan) BIG

9 Manfaat air mawar dalam merawat kecantikan kulit

Post a Comment
9 Manfaat air mawar dalam merawat kecantikan kulit akan kami bagikan kepada Anda untuk menambah pengetahuan kepada Anda tentang cara perawatan kecantikan yang baik dan benar. Air mawar adalah produk kecantikan yang indah yang hampir dimiliki semua wanita, jika menggunakan air mawar yang benar akan membawa efek sangat tinggi pada pemutihan kulit dan membuat kulit menjadi lembut.

Selain menghaluskan kulit, air mawar memiliki banyak kegunaan lainnya. Mari kita cari tahu manfaat besar dari mawar melalui artikel 9 Manfaat air mawar dalam merawat kecantikan kulit di bawah ini.
9 Manfaat air mawar dalam merawat kecantikan kulit
Manfaat air mawar dalam merawat kecantikan kulit 
1. Air mawar mengurangi bengkak
Taruh sebotol air mawar di lemari es selama setengah jam, lalu tuangkan sedikit air ke dalam alas kapas dan tuangkan dengan lembut ke bagian bawah matamu. Ini akan membantu membersihkan kulit Anda atau mencegah dan mengurangi bengkak.

Tempatkan botol air mawar Anda di lemari es selama setengah jam,  lalu tuangkan sedikit air ke dalam alas kapas dan tuangkan perlahan ke mata

2. Meningkatkan kelembaban kulit
Apalagi di musim panas saat kulit paling dehidrasi, air mawar bisa menjadi teman setia, membantu dan merawat kulit Anda. Cukup gunakan air mawar sebagai semprotan kabut pada kulit Anda, maka akan segera mencuci kulit Anda, melembabkan dan melindungi kulit Anda bahkan lebih bercahaya bahkan di bawah sinar matahari. gerah Anda bisa menaruh air mawar di kulkas di musim panas dan menggunakannya beberapa kali dalam sehari.

Gunakan semprotan air mawar di musim panas untuk membantu melembabkan kulit

3. Meningkatkan kesegaran kulit
Tambahkan sedikit air mawar ke bak mandi Anda, air mawar akan melembutkan dan menambah kesegaran pada kulit Anda. Selain itu juga akan meninggalkan aroma indah mawar segar di tubuh Anda.

4. Air mawar melembutkan kulit
Bagi wanita yang memiliki kulit kering bisa merasakan manfaat hebat yang didapat air mawar. Saat mengoleskan air mawar ke kulit Anda, Anda bisa melihat efek menenangkan dan pelunakannya segera.

5. Penghapus Makeup
Tuangkan air mawar ke dalam cotton pad dan bersihkan make-up sambil memijat wajah Anda.
Air mawar juga digunakan sebagai make-up remover

Untuk remodeling yang lebih efektif, Anda bisa menambahkan beberapa minyak kelapa yang dicampur dengan air. Berhati-hatilah untuk tidak menggosok tangan Anda dan sebaiknya tidak meregangkan kulit Anda saat melepas make up untuk menghindari kerusakan kulit Anda. Jadi Anda memiliki kulit yang sehat untuk waktu yang lama.

6. Gunakan sebagai lip balm
Air mawar bisa diaplikasikan dalam make-up sebagai lip balm, melindungi bibir dari kekeringan dan retak, terutama saat menggunakan balsem berbasis timbal.

7. Ganti lotion
Penggunaan air mawar secara teratur dapat membantu mencegah keriput (memperlambat proses penuaan), mengencangkan pori-pori dan meningkatkan kecerahan kulit Anda menjadi lebih putih.

8. Mencegah iritasi kulit
Anda bisa menggunakan air mawar setelah mencukur kaki Anda. Tidak hanya membantu membuat kaki Anda terasa lebih baik saat dicukur, tapi juga membuat kulit Anda menjadi aroma yang menyenangkan.

9. Sebagai aromaterapi
Anda bisa menggunakan air mawar sebagai bahan aromaterapi. Studi menunjukkan bahwa penyedap dapat memiliki efek positif yang luar biasa dalam mengurangi stres, membantu kita untuk memiliki lebih banyak pemikiran positif.


Sekian yang dapat kami sampaikan tentang 9 Manfaat air mawar dalam merawat kecantikan kulit, semoga bisa menambah pengetahuan baru bagi Anda dalam perawatan kecantikan alami yang baik dan benar.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter