-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Perawatan kulit Wajah Berjerawat , Kusam dan Berminyak

Perawatan kulit Wajah Berjerawat

Perawatan kulit Wajah Berjerawat , Kusam dan Berminyak

Kulit wajah yang sehat adalah kulit wajah yang bersih dan juga wajah yang bebas dari masalah kulit, seperti jerawat, komedo, berminyak, kulit kusam, dan juga kulit kering.  Setiap individu memiliki masalah kulit yang berbeda-beda sehingga membutuhkan perawatan Yang Tersendiri.

 Namun tujuan mereka tetap sama yaitu memiliki kulit wajah yang bersih dan juga cantik Jika anda ingin melakukan perawatan kulit anda harus melakukannya berdasarkan masalah kulit  yang sedang anda alami.  Jika anda sedang mengalami kulit berjerawat Anda membutuhkan perawatan kulit wajah berjerawat untuk mengatasi hal ini, jika kulit wajah berminyak anda perlu membutuhkan perawatan kulit wajah yang tepat.

Perawatan kulit Wajah Berjerawat , Kusam dan Berminyak
Kali ini kami akan mengulas 3 jenis perawatan kulit wajah yaitu perawatan kulit berjerawat, berminyak, dan kusam.

Perawatan wajah berjerawat

Jika anda ingin melakukan perawatan wajah berjerawat Anda harus melakukannya sejak awal hal ini ditujukan agar jerawat tersebut tidak menimbulkan bekas jerawat, seperti kulit wajah yang berlubang dan juga flek hitam yang membandel, dan karena itu anda juga membutuhkan tips itu yang benar-benar bisa menghilangkan jerawat dengan cepat dan tepat.Tidak hanya itu anda juga perlu mencari solusi agar perawatan tersebut tidak bekerja dengan sementara sehingga jerawat tidak akan muncul kembali di wajah anda.  Nah dibawah ini tips jitu merawat kulit berjerawat

kulit Wajah Berjerawat
  1. awali dengan memakai produk kulit yang tepat jika anda memiliki wajah berjerawat, anda perlu memakai produk perawatan yang terbaik yang dikhususkan agar bisa mengempeskan sekaligus menghilangkan jerawat pada wajah.
  2. anda bisa menggunakan sabun jerawat ataupun krim jerawat yang bisa mengempeskan jerawat.
  3. selalu pakai tabir surya apabila anda memakai sabun pembersih ataupun toner yang bisa membantu mengempeskan jerawat anda, maka tabir surya ini bisa membantu menjaga kulit wajah maka tabir surya ini bisa membantu menjaga kulit wajah anda agar tidak terbakar ataupun bisa mengurangi resiko penghitam yang diakibatkan dari paparan sinar matahari secara langsung.
  4. hindari pembersih wajah berbentuk scrub jenis pembersih ini bisa melukai jerawat pada wajah anda. Untuk itu anda perlu mengganti sabun anda menggunakan sabun cair yang lembut dan juga tidak beraroma.
  5. Konsultasi ke dokter kulit agar proses perawatan kulit wajah yang berjerawat anda bisa sempurna, anda bisa berkonsultasi kepada dokter kulit agar anda bisa meminta rekomendasi obat jerawat dari dokter kulit tersebut.

kulit Wajah Berjerawat , Kusam dan Berminyak
Perawatan wajah kusam untuk melakukan perawatan wajah kusam ini anda perlu memperhatikan 6 komponen dasar ataupun komponen khusus yaitu:

  1. memperhatikan jenis makanan apa saja yang anda konsumsi.
  2. Kemudian Anda perlu menggunakan pelembab wajah sebelum bepergian secara rutin seminggu sekali.
  3. melakukan scrubbing wajah tidur secukupnya. 
  4. Kemudian Anda harus membersihkan sisa make up yang menempel di wajah anda ketika anda mau beranjak tidur. 
  5. perbanyak minum air putih.
  6. menggunakan produk kosmetik yang tepat untuk wajah anda.

Perawatan wajah berminyak

Memiliki wajah yang berminyak bukanlah termasuk kulit wajah yang sehat meski kulit wajah anda akan selalu dalam kondisi lembab namun pada minyak berlebihan merupakan suatu kondisi yang kurang baik. Selain itu wajah yang memiliki minyak berlebihan akan mudah terkena jerawat maupun komedo, Anda bisa melakukan perawatan wajah berminyak dengan menggunakan produk perawatan kulit bebas minyak dan juga kaya akan kandungan air ataupun mineral. Anda juga perlu mengurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak tinggi.

Demikian artikel yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter