-->

Ad Unit (Iklan) BIG

4 Cara Perawatan Wajah Tradisional Secara Alami

Perawatan Wajah Tradisional Secara Alami

Perawatan Wajah Tradisional Secara Alami

Saat ini sudah banyak kemudahan yang bisa didapat yaitu seperti perawatan wajah yang jauh lebih modern dan juga mudah dijangkau untuk semua kalangan masyarakat. Dulunya lulur menggunakan bahan alami untuk merawat kesehatan. Salon kecantikan memang ada namun jumlahnya terbatas dan tidak semua wanita bisa pergi ke Sana.

Perawatan wajah tradisional yaitu menggunakan beragam tumbuhan hidup sebagai bahan utamanya. Leluhur kita mempercayai khasiat dari bahan alami tersebut yang bisa kita dapat dari berbagai macam buah-buahan, sayur-sayuran, dan juga hasil alami lainnya. untuk membuat kulit wajah anda lebih cantik alami.

Perawatan wajah berjerawat secara alami agar  memiliki wajah yang sehat serta cantik alami anda bisa memakai maskara alami di bawah ini:

1. Masker dari anggur merah salah satu buah-buahan yang kaya akan vitamin yaitu anggur merah di luar negeri sana Anggur Merah lebih banyak diolah menjadi minuman beralkohol. Namun ternyata anggur merah ini juga bisa digunakan untuk mencegah keriput di wajah. Kandungan alami yang terdapat di anggur merah bisa mengatasi keriput yang mengganggu di wajah anda dengan cara memisahkan  Anggur Merah tersebut menjadi dua bagian.  Untuk satu butir anggur merah lantas usapkan secara lembut dan merata pada kulit wajah anda.  Cara lain yaitu anda bisa menghaluskan anggur merah secara merata lalu oleskan pasta Anggur Merah tersebut pada kulit wajah anda.

Perawatan Wajah Tradisional
2. Masker dari mentimun anda bisa merawat wajah berjerawat anda menggunakan masker mentimun, karena mentimun juga memiliki manfaat untuk melindungi kesehatan kulit wajah anda dari paparan sinar matahari.  dengan cara mentimun  di iris tipis. Lalu anda bisa meratakan irisan mentimun tersebut di atas permukaan kulit wajah anda atau anda juga bisa menggunakan mentimun ini dengan cara menghaluskan mentimun tersebut, Anda juga bisa menambahkan madu murni kemudian oleskan masker tersebut pada kulit wajah. Madu juga berkhasiat untuk melembutkan sekaligus memutihkan kulit wajah anda.

3. Masker dari cendana serta kunyit masker yang ketiga,  Anda bisa gunakan bahan alami yaitu masker cendana yang ditambah dengan kunyit. Masker tradisional ini bisa mencerahkan kulit dan juga menyegarkan kulit wajah anda.

Cara membuat masker dari cendana yaitu dengan cara mencampurkan kedua bahan ini dengan takaran yang seimbang, Kemudian ditambahkan susu murni atau bahan tersebut sehingga membentuk pasta yang kental setelah itu Anda bisa mengoleskan pada permukaan kulit wajah secara merata setelah itu diamkan beberapa saat sekitar 15 sampai 20 menit.

Perawatan Wajah Secara Alami
4. Masker dari susu serta garam untuk perawatan wajah secara alami
 Anda bisa memanfaatkan bahan alami lainnya yaitu susu segar dan juga garam dari kedua bahan alami ini akan  membuat kulit wajah anda menjadi lebih segar serta bisa mengangkat sel kulit mati. Masker ini juga bisa mengatasi minyak berlebih dengan cara campuran susu segar tersebut dengan Segenggam garam dapur dan juga air perasan jeruk nipis aduk hingga bahan tercampur rata dan juga garam larut dengan sempurna. Oleskan masker tersebut pada kulit wajah anda dan biarkan hingga kering, baru setelah itu anda bisa membersihkan masker yang ada di wajah anda.

Demikian yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter