-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Ini Dia Pemerah Bibir Permanen Herbal Alami

Pemerah Bibir Permanen Herbal Alami

Pemerah Bibir Permanen Herbal Alami

Menurut wanita, memiliki bibir merah merupakan salah satu bagian tubuh yang vital dan juga menawan, untuk itu banyak wanita yang ingin membuat bibir mereka agar bisa terlihat lebih cantik segar dan sehat, selain itu apabila seorang wanita memiliki bibir yang pucat seolah-olah orang tersebut sedang sakit dan juga tidak bersemangat, bibir pucat juga membuat seseorang tampak tidak ceria, banyak wanita yang mendambakan bibir merah alami namun tidak semua wanita bisa memiliki bibir merah tersebut, bahkan terkadang tanpa mereka sadari gaya hidup dan juga makan sehari-hari mereka membuat bibir mereka menjadi pucat dan juga berwarna kehitam-hitaman, lalu apa solusinya ? solusinya yaitu menggunakan pemerah bibir.

Pada dasarnya ada dua macam cara untuk memerahkan bibir, yaitu yang pertama menggunakan pemerah bibir yang ada di toko-toko kosmetik yang biasa disebut lipstik, ada berbagai macam jenis lipstik yang tidak hanya berwarna merah, namun lipstik Ini bisa memberikan kesan bibir yang merah untuk sementara waktu saja, jika massanya sudah habis maka bibir akan kembali ke warna normal aslinya dan itu ini juga tergantung dari daya tahan lipstik itu sendiri, ada juga yang dibuat makan saja sudah luntur, selain itu ada juga lipstik yang tahan berjam-jam tergantung bahan dasarnya.

Pemerah Bibir Permanen
Kemudian cara kedua untuk memerahkan bibir permanen alami yaitu dengan cara memakai bahan yg ada di lingkungan kita, bahan-bahan tersebut bisa kita temui di desa maupun perkotaan, selain itu menggunakan bahan alami tidak membuat anda kekurangan banyak uang untuk membelinya, jika Anda penasaran apa saja bahan-bahan yang bisa memerahkan bibir, kami akan mengurusnya di bawah ini.

Satu buah alpukat dan madu, kedua bahan ini bisa memerahkan bibir karena mampu meluluhkan sel kulit mati yang ada pada bibir yang telah menghitam, dengan cara yaitu campurkan antara 50 gram buah alpukat dengan satu sendok teh madu asli, kemudian ketika sudah tercampur Anda bisa mengoleskan pada bibir dengan digosok pelan-pelan, setelah itu Anda bisa mendiamkan 3 sampai 5 menit, jika sudah anda bisa membilasnya dengan air bersih, keringkan dengan tisu.

Yang kedua menggunakan buah alpukat dan minyak zaitun dengan cara mencampurkan 50 gram buah alpukat dengan 3 tetes minyak zaitun, lalu gosokan perlahan pada bibir Anda sebelum tidur malam, diamkan kurang lebih 5 menit lalu bersihkan dengan air bersih.

Pemerah bibir permanen

Bahan-bahan alami yang biasanya ada di lingkungan sekitar kita bisa bermanfaat untuk pemerah bibir hitam, apalagi bahan alami ini juga aman untuk kesehatan bibir dan juga kesehatan tubuh.
Yang ketiga dengan madu, caranya cukup mudah yaitu hanya mengoleskan merata pada bibir sebelum tidur.

Ini Dia Pemerah Bibir Permanen Herbal Alami
Keempat minyak zaitun dicampur gula putih, dengan cara mencampurkan kedua bahan tersebut sampai rata, kemudian Anda bisa mengoleskannya dan gosok perlahan-lahan, setelah itu Anda bisa membilasnya dengan bersih, lakukan perawatan secara teratur minimal dua kali sehari.

Yang kelima yaitu jeruk nipis yang juga bisa memerahkan bibir secara alami, dengan cara memeras jeruk nipis kemudian dicampur dengan sedikit air hangat, oleskan ramuan tersebut dan diamkan 10 sampai 15 menit lalu bilas dengan air hangat kembali.

Demikian yang bisa kami bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter