Cara Memiliki Wajah Agar Terlihat Segar Dan Alami

Cara Memiliki Wajah Agar Terlihat Segar Dan Alami

wajah yang terlihat besih dan berseri – seri itu memang selalu di inginkan oleh banyak orang khususnya oleh para wanita – wanita yang masih remaja. namun bukan hanya seorang  yang menginginkan kulit wajahnya berseri – seri dan indah pada saat di lihat oleh orang lain saja, apalagi dilihatnya sama orang yang sedang di incarnya untuk dijadikan kekasih. Dalam hal ini tentunya kalian memiliki trik sendiri untuk mempercantik wajahnya seperti: menggunakan riasan ada pula yang pergi setiap bulanya ke klinik kecantikan dan juga masih banak ide – ide untuk membuat cantik wajahnya. Apalagi di zaman sekarang teknologi sudah mulai canggih  pasti sudah snagat mudah untuk mempercantik dirinya. Namun kalian harus tau apakah langkah kalian dalam menggunakan hal tersebut dapat menjaga kulit anda tetap cantik dan sehat? apa malah membuat anda akan menjadi lebih buruk? itu lah yang harus anda pikirkan mulai sekarang. Tetapi kalian tidak usah takut dalam hal itu, apabila kalian menginginkan wajah kalian tetap sehat dan berseri – seri tapi tetap aman dan sehat mari kita simak bersama – sama di bawah ini :
Memiliki Wajah Agar Terlihat Segar
Cara Memiliki Wajah Agar Terlihat Segar Dan Alami

Cara merawat wajah anda agar tetap sehat dan berseri – seri


  1. Perawatan yang pertama mualai sekarang anda membiasakan diri anda untuk mencuci tangan setelah berpergian atau setelah anda mengerjakan sesuatu jadi kuman atau bakteri yang menempel pada tangan anda hilang dan tidak akan menyebar kemana – mana setelah itu anda baru boleh menyentuh pada bagian wajah anda.
  2. Untuk selanjutnya apabila anda pulang dari tempat kerja anda maka sebaiknya cucilah muka anda dengan air yang mengalir, lalu kita berikan pijatan – pijatan kecil pada muka,  setelah itu kita keringkan dengan  handuk yang bersih dan juga lebut. Disamping kotoran yang ada pada wajah terbawa air maka fungsi pijatan sendiri akan memperlancar peredaran darah.
  3. Sebisa mungkin mulai sekarang anda membiasakan diri untuk membersihkan wajah menggunakan pembersih yang cocok dengan kulit wajah anda. karena kulit wajah itu lebih sensitif dari kulit – kulit lainya. lakukanlah hal ini sehabis pergi maupun sebelum tidur.
  4. Lalu gunakanlah pembersi yang mempunyai fungsi untuk melindungi kulit wajah ada dari cahaya sinar matahari langsung. Jadi anda akan terlindungi dari sinar ultraviolet langsung maka anda akan mencegah terjadinya kehitaman pada kulit anda.
  5. Gunakan irisan jeruk atau lemon untuk melengkapi kekuranganya vitamin C dalam tubuh anda maka kulit yang sudah mati akan cepat tergantikan.

Demikian kira – kira tips dari saya untuk menjaga kulit agar tetap berseri-seri, gunakaanlah salah satu cara yang tidak memberatkan atau menggagu aktivitas kalian.