Ini Obat Alternatif untuk Penyakit Ambeien

Penyakit ambeien ini bukan disebabkan karena kekurangan serat saja tetapi juga karena terlau lama duduk juga. Jadi jika Anda terlalu banyak atau terlalu lama duduk bisa memicu timbulnya penyakit ambeien ini. Ambeien ini terjadi disaluran pencernaan, tetapi bagi Anda yang menderita Ambeien ini jangan terlalu cemas karena penyakit ini bisa diobati. Namun bagi yang tidak menderita ambeien harus harus tetap menjaga kesehatan agar tidak terserang penyakit ini. Karena mencegah itu lebih baik dari pada mengobati. Lantas bagaimana dengan yang menderita penyakit ini. Bagaimana cara mengobati penyakit ambeien ini? Penasaran kan? Yuk simak lansirannya berikut ini.

Obat Alternatif untuk Penyakit Ambeien

Beberapa obat alternatif untuk penyakit ambeien


Banyak mengkonsumsi buah

Penyakit ambeien yang Anda derita sebenarnya disebabkan kurangnya mengkonsumsi makanan berserat. Makanan yang mengandung serat ini sangat baik sekali bagi orang menderita penyakit ambeien, untuk itu bagia Anda yang menderita penyakit ambeien segeara mengkonsumsi makanan yang kaya akan seratnya. Adapun makanan yang berserat banyak ini salah satunya adalah buah. Memang buah itu banyak macamnya tetapi Cuma hanya beberapa buah saja yang kaya akan seratnya, seperti buah pisang, pepaya, jambu biji dan sirsak.

Daun sosor bebek

Selain mengkonsumsi buah ada lagi cara yang bisa Anda terapkan untuk menyembuhkan penyakit ambeien ini, yakni dengan memakai sosor bebek. Tumbuhan ini bisa digunakan sebagai obat ambeien. Sosor bebek ini adalah salah satu tumbuhan yang banyak mengandung air. Lalu, bagaimana cara membuat obat ambiein dari tumbuhan sosor bebek ini? Caranya cukup mudah kok, tidak bikin Anda pusing. Pertama cuci daun sosor bebebk ini sampai bersih kemudian diangin-anginkan hingga menjadi kering. Setelah itu tumbuk daun tersebut hingga menjadi halus, selanjutnya Anda tinggal seduh dengan air panas. Jangan lupa tambahkan madu 1 sendok makan, minumlah ketika masih hangat. Agar Anda cepat sembuh dari penyakit ambeien ini maka minumlah obat tersebut secara rutin.

Itulah beberapa obat alternatif yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit ambeien. Semoga informasi diatas yang kami berikan mengenai obat alternatif untuk penyakit ambeien bermanfaat.