-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Konsumsi Bahan Makanan Ini Untuk Dapatkan Kulit Cantik Dan Sehat

Mendapatkan kulit cantik dan sehat tidak hanya cukup melakukan perawatan dari luar saja. Akan tetapi melakukan perawatan dari dalam juga sangat penting untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat.

Merawat kulit cantik dan sehat dari dalam juga tidak harus kok dengan konsumsi suplemen pemutih yang super mahal. Karena konsumsi suplemen pemutih sendiri juga belum tentu memberikan khasiat kulit yang sehat dan cantik. Karena kalau suplemen pemutih dikonsumsi secara berlebihan yang ada malah menimbulkan masalah kesehatan yang serius. Karena itu konsumsi bahan – bahan yang alami saja sudah sangat cukup untuk menjaga daya tahan tubuh dan membuat kulit jadi sehat maksimal serta cantik juga akan Anda dapatkan. Lantas, bahan – bahan apa saja yang sangat efektif untuk memberikan kulit cantik dan sehat?


Bahan Efektif Memberikan Kulit Cantik Dan Sehat  

Ada beberapa bahan yang dapat secara efektif memberikan kulit cantik dan sehat untuk Anda. Beberapa bahan tersebut yang bisa Anda konsumsi karena sangat baik untuk Anda diantaranya :

Pisang untuk kulit cantik dan sehat

Wajah bengkak dan juga kantung mata disebabkan oleh retensi air yang terlalu banyak. Kemudian munculnya kantung mata ini dapat merusak peregangan kulit yang nantinya dapat memicu munculnya garis di wajah. Penyebab utama dari retensi air adalah terlalu banyak garam didalam tubuh akan tetapi hal ini dapat diseimbangkan dengan mengurangi asupan garam dan juga dapat meningkatkan asupan kalium. Pisang ini merupakan snack pagi yang bagus dan juga terdapat kandungan kalium didalamnya. Anda bisa konsumsi satu buah sebelum Anda bekerja. Dan makanan lain yang didalamnya juga terdapat banyak kandungan kalium antara lain alpukat, kismis dan juga kentang panggang serta tomat.

Bawang putih efektif membuat kulit cantik dan sehat

Jika memang didalam wajah Anda terdapat kandungan jerawat maka bawang putih akan menjadi teman yang paling baik untuk Anda. Bawang putih merupakan antibiotik alami yang berfungsi untuk membersihkan darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga memiliki sifat antibakteri didalamnya. Jika Anda konsumsi bawang putih ini dalam keadaan mentah maka dapat membantu mengurangi jerawat dan dapat mempercepat proses penyembuhannnya.

Jamur juga ampuh menyehatkan dan mempercantik kulit

Selain didalamnya terdapat kandungan berbagai macam asam amino esensial, lemak dan juga mineral serta vitamin, terdapat kandungan zat penting yang berpengaruh pada aspek medis didalamnya. Bahkan orang Yunani kuno percaya bahwa konsumsi jamur dapat menyebabkan seseorang menjadi lebih sehat.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan mengenai Bahan Efektif Memberikan Kulit Cantik Dan Sehat. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter