Ladies, Sudahkah Aplikasi Blush On Secara Tepat? Cek Dulu Di Sini Yuk!

Wanita memang tidak akan pernah bisa lepas dengan namanya make up, sebut saja dengan salah satu produk make up yang satu ini, yakni blush on. Ya, blush on adalah salah satu jenis produk make up yang dapat digunakan untuk meningkatkan penampilan seseorang. 

Anda jangan pernah meremehkan manfaat dari blush on tersebut. Mengapa? Sebab, blush ono bisa memberikan kesan fresh look pada wajah Anda. Tetapi, hasil tesebut pasti saja akan dipengaruhi dengan aplikasi teknik yang tepat tentunya. 

So, apakah Anda sudah menggunakan blush on secara tepat? Cek dulu di sini ya, ladies!

Rahasia aplikasi blush on secara tepat

Pilihlah produk yang tepat

Sebelum Anda bermain dengan sebuah blush on di wajah, silakan kenali terlebih dulu macam-macam formula pada produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Biasanya ada dua tipe blush on, yakni powder dan juga cream. 

Untuk jenis blush on cream akan lebih cocok untuk Anda yang mempunyai kulit kering, semetara itu untuk jenis blush on powder sangat cocok digunakan bagi pemilik kulit berminyak. Selain hal tersebut, pertimbangkan juga shade yang sesuai dengan skin tone Anda, ya!

Pakailah setelah foundation

Cara yang terbaik untuk menggunakan blush on ini adalah setelah Anda aplikasi foundation dan sebelum menggunakan bedak. Hal ini akan sangat membantu supaya produk bisa menempel sempurna dan tahan lama di kulit, serta memunculkan warna aslinya dengan baik.

Tersenyumlah

Aplikasikan blus ono sambil tersenyum serta posisikan secara tepat pada bagian tulang pipi Anda. Ini merupakan tempat menggunakan blush on yang tepat. Selain hal tersebut, silakan perhatikan juga kadar produk yang Anda pakai. Jangan terlalu banyak, sebab dapat menyebabkan tampilan Anda tampak aneh.

Pakai gerakan melingar

Silakan Anda gunakan teknik circular motion atau pun gerakan melingkar, untuk mengaplikasikan blush on. Cara seperti ini sangat baik untuk menciptakan tampilan riasan yang lebih natural, sehingga Anda pun tampak lebih menarik.

Kini Anda bisa tampil lebih percaya diri dengan blush on favoritmu, kan? Demikianlah rahasia aplikasi blush on secara tepat yang bisa kami informasikan, semoga bermanfaat.