-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Jeans Untuk Acara Formal, Kenapa tidak?

Material yang satu ini memang sudah menjadi primadona di dunia fashion saat ini. Jadi, tidak heran bila akan ada banyak orang yang mengoleksi denim outfit, termasuk dengan Anda sendiri kan? Ya, celana jeans adalah salah satu yang paling banyak dimiliki oleh kaum pria. Bila biasanya Anda menggunakan celana jeans untuk acara santai, kini saatnya Anda belajar untuk padu padan celana jeans untuk menciptakan kesan yang formal. Tertarik? Langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Padu padan celana jeans untuk acara formal

Jeans daripada baju kerah

Bila Anda ingin menciptakan penampilan yang formal dan masih tetap terlihat santai, maka padukan saja jenis celana ini dengan collar shirt. Pastikan dalam memilih warnanya yang tepat, untuk bisa menciptakan kesan gaya yang makin stunning. Contohnya saja, dengan kombinasi stripes baby blue shirt dan juga navy blue jeans, yang bisa menjadi panduan yang paling tepat. Buatlah gaya penampilanmu ini lebih menarik dengan cara menambahkan loafer shoes yang berbahan leather.

Jeans dan blazer

Salah satu cara terbaik untuk bisa mendapat formal look yang tidak membosankan adalah dengan cara memadukan jeans dengan blazer. Ya, outer wear yang satu ini memang seringkali dipakai untuk menciptakan gaya yang profesional dan preppy. Supaya semakin fresh, tidak ada salahnya jika Anda memilih atasan yang bershades terang. Anda juga dapat memadukannya dengan pattern shirt yang senada.

Jeans dan sweater

Selain memakai blazer, Anda juga bisa memadukan celana jeans dengan sweater kesayangan. Cukup dengan memilih atasan yang bershades netral atau pun terang. Contohnya saja dengan warna merah, navy blue, atau putih. Sesuaikan saja dengan bawahan yang lebih gelap, seperti black jeans atau navy. Supaya penampilan Anda makin cool dan juga stylish, maka tambahkan dengan aksesoris seperti jam tangan dan leather belt.


Itu hanya celana jin korek api untuk acara formal yang bisa kami informasikan. Semoga saja bisa terinspirasi.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter