-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cantik Alami Tanpa Make Up

Make up memang salah satu cara untuk mempercantik wajah dan memberikan suatu karakter yang yang berbeda. Terkadang kita bisa terlihat lembut, terkadang juga terlihat keras. Tergantung dari aplikasi make up yang kita poleskan pada wajah. Make up memberikan efek secara instan terhadap perubahan wajah kita. Make up juga bisa memberikan efek negatif dan positif terhadap kulit kita.

Efek positif dari make up, make up memberikan manfaat untuk mempercantik wajah dan meningkatkan rasa percaya diri. Untuk efek negatifnya, dalam make up banyak terkandung bahan kimia yang berdampak buruk terhadap kulit wajah. Make up dengan kandungan bahan kimia akan menyebabkan wajah berjerawat, kusam, dan berminyak.

Nah, berbahaya bukan, jika kita sering menggunakan make up? Memang dampaknya belum terasa saat ini, dampak make up berbahan kimia baru terasa saat kita berumur 30 tahun keatas. Kulit kita yang kering akan mudah keriput pada usia 30 tahun keatas. Untuk mengatasi efek negatif, lebih baik kita mengurangi penggunaan make up. Cantik alami tanpa make up lebih bagus dibandingkan cantik dengan polesan make up.

Berikut Cara Membuat Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up Yaitu :

Mencuci muka dengan menggunakan air dingin
Hal ini dikarenakan air dingin bisa melembabkan kulit dan menjadikan wajah semakin cantik alami. Hindari mencuci muka dengan air hangat.

Pola tidur yang cukup
Dengan tidur yang cukup akan membantu kita untuk membentuk kulit wajah yang cantik alami. Pada saat kita tidur, ternyata terjadi proses regenerasi pada kulit luar. Selain itu, juga terjadi penyerapan nutrisi pada kulit.

Banyak minum air putih
Air putih memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita. Dengan minum air putih yang banyak, kulit kita akan terjaga kesegarannya. Terutama pada kulit wajah, minum air putih yang cukup akan membantu menyegarkan kulit dari dalam. Lambat laun akan memberikan kecantikan secara alami bagi wajah kita.

Merawat kesehatan rambut
Mungkin Anda bingung mengenai tips yang satu ini. Rambut bisa menjadi salah satu faktor untuk kulit berjerawat. Rambut yang panjang otomatis akan terurai pada muka kita, walaupun itu tidak selalu terurai pada muka kita. Rambut yang kotor dan lepek, pastinya banyak mengandung kotoran yang nantinya akan menempel pada kulit wajah kita. Sehingga kita juga harus menjaga kebersihan rambut kita.

Demikian sobat ulasan mengenai Cantik Alami Tanpa Make Up. Cantik tanpa bahan kimia yang berbahaya bagi wajah, lebih terasa halus dan lembut pada kulit wajah. semoga dari sedikit tips di atas akan memberikan sejuta manfaat bagi wanita Indonesia.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter