Cara Agar Kecantikanmu Tidak Pudar Ketika Liburan, Terapkan!

Kamu salah satu wanita yang doyan banget untuk traveling? Ya, bagi kamu yang sangat doyan dengan traveling, traveling  memang jadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Akan tetapi kamu tidak bisa mangkir bahwa traveling juga memberikan impact pada penampilan kamu. Tak jarang kamu bakal tampil awur – awuran tidak seperti biasanya karena tidak sempat merawat kecantikan ketika traveling. Lalu haruskah traveling membuat kamu jadi kurang merawat diri dan kecantikan?

Sebenarnya tidak. Apalagi juga masih ada kok cara merawat kecantikan ketika traveling supaya kecantikan kamu  tetap terpancar walaupun kamu sedang capek karena traveling. Apa saja caranya yang bisa kamu terapkan?

Cara Agar Kecantikan Tidak Pudar Ketika Liburan

Agar kecantikan kamu bisa terpancar ketika traveling, cara pertama yang kamu bisa terapkan yaitu...

Sediakan pelembab di tas kamu
Wajah memang memiliki kadar kelembaban alami akan tetapi karena terpaan sinar matahari dan partikel – partikel debu dan segala macamnya kelembaban alami tersebut bisa hilang dan memudar karena itu butuh pelembab. Termasuk kamu yang sedang traveling jangan pernah lupa pelembab dan sediakan selalu di tas kamu. Dengan begini kulitmu akan selalu terlindungi dan pulang – pulang kulit kamu juga tidak bakal gosong 

Jangan lupa taburi tabir surya supaya kulit cantik tidak ternoda!
Kalau kamu memang punya tekad untuk menggelapkan kulit maka sunblock bukan hal yang penting buat kamu akan tetapi kalau tujuan kamu traveling buat hunting foto keren dan tidak ingin kulit jadi gosong pulang – pulang selain pelembab kamu juga butuh sedia tabir surya. Kenakan setiap 4 jam sekali ya ladies! Don’t forget it!

Tampil natural saja jangan tanpa make up tebal!
Traveler bermake up tebal? Apa kata dunia?  Nggak zaman donk traveling dengan make up tebal toh juga nanti akan luntur dan blepotan. Kalau kamu tidak mau cantik berangkatnya saja dan sampai disana bisa luntur dan blepotan lebih baik kamu tampil dengan make up natural saja. Dan memang ketika traveling make up natural sangat disarankan.

Jangan lupa, kamu butuh facial foam
Luangkan waktu sejenak di kamar mandi atau penginapan untuk merawat wajah. Kamu sehabis mandi kenakan facial foam supaya wajah kamu jadi bersih dan debu – debu yang menempel juga langsung minggir dari wajah kamu. Dengan menggunakan facial foam ini juga sel kulit mati akan terangkat dan tentunya kamu akan jadi lebih cantik dan menarik ladies!!

Nah, sekarang kamu sudah tahu bukan apa yang harus kamu lakukan dengan kecantikan kulit kamu ketika traveling? Terapkan dan dapatkan kecantikan menawan kapanpun dan dimanapun.