Cara Menggunakan Semprotan Mineral Untuk Perawatan Kulit

Saya melihat banyak orang menggunakan semprotan untuk membantu melembabkan kulit tapi kulit saya berminyak, apakah saya harus menggunakan semprotan mineral? Apakah semprotan mineral membuat kulit saya lebih berminyak karena kulit saya sangat berminyak? Jadi kapan saya harus memakainya? Pertanyaan ini bisa kalian temukan jawabannya melalui artikel di bawah ini.
Cara Menggunakan Semprotan Mineral Untuk Perawatan Kulit

Cara Menggunakan Semprotan Mineral Untuk Perawatan Kulit

Semprotan adalah air mineral dengan efek air dan melembabkan kulit, menambahkan mineral untuk memberi nutrisi pada kulit, menjaga kulit tetap lembab dan segar. Selain itu, semprotan juga membantu membuat riasan lebih lama, menenangkan kulit yang teriritasi dan melindungi kulit dari efek berbahaya dari lingkungan. Semprot diperlukan dan cocok untuk semua jenis kulit. Entah itu kulit kering, berminyak, kombinasi atau sensitif bisa menggunakan semprotan mineral.

Haruskah kulit berminyak menggunakan semprotan mineral?

Kulit berminyak memiliki kelenjar sebaceous yang kuat yang membuat sebum dan sekresi minyak begitu berlebihan sehingga kulit selalu dalam keadaan glossy. Terutama pada hari-hari panas, kulit mengalami dehidrasi dan kekurangan air, sehingga lebih pelumas. Jadi, kulit berminyak sebaiknya menggunakan semprotan mineral? Jawabannya adalah iya.

Banyak gadis berpikir bahwa kulit berminyak terlalu lembab dan terlalu encer, namun kenyataannya justru sebaliknya. Karena kulit kekurangan air dan kurang kelembaban, kulit baru lebih berminyak dari biasanya. Penggunaan semprotan mineral akan membantu Anda mengisi kembali air dan kelembaban yang dibutuhkan untuk kulit, membantu mengendalikan kelenjar sebaceous dan menghaluskan kulit dengan mulus tanpa mengkhawatirkan sebum.

Selain itu, semprotan juga membantu mengecilkan pori-pori di wajah dan membatasi efek berbahaya lingkungan seperti polusi, asap dan debu; kurangi resiko jerawat dan lindungi kulit Anda dari panasnya musim panas atau musim dingin yang kering.

Cara menggunakan semprotan mineral:

Anda menyemprotkan spray mineral secara paralel dan wajah dari 15-20cm. Kemudian semprotkan dengan enteng dan merata di atas wajah dan leher. Perlahan tepuk air mineral ke kulit selama 30 detik. Kemudian gunakan remover kapas ringan untuk menghilangkan kelebihan air mineral pada wajah.

Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan semprotan mineral?

Anda bisa menggunakan semprotan mineral 4-5 kali sehari atau kapan pun kulit terlalu kering, terlalu banyak minyak, kulit kasar, kelelahan untuk menyeimbangkan pH kulit. Namun, sebaiknya Anda tidak terlalu sering menggunakan semprotan atau semprot terlalu banyak untuk menghindari pertumbuhan berlebih kulit, kulit tidak menyerap nutrisi tapi juga menguap dan mengering.

Waktu yang tepat untuk menggunakan semprotan mineral:

  • Sebelum dan sesudah make up untuk membantu make up tahan lama.
  • Setelah pembersihan, pengelupasan kulit, waxing atau berjemur untuk menyeimbangkan pH kulit dan menenangkan kulit.
  • Duduk di depan komputer atau di ruangan ber-AC untuk mencegah dehidrasi.

0 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai dengan isi postingan, agar komentar anda bisa kami publikasikan.

Note: Jangan sertakan link hidup