10 Manfaat Minyak Bulus Untuk Kecantikan Kulit Muka

Minyak bulus adalah minyak alami yang di proses dengan cara tradisional, minyak yang datang dari pulau kalimantan ini mempunyai banyak khasiat terutama untuk kecantikan kaum wanita. Dalam sistem membuatnya binatang bulus bakal di proses serta di kerjakan pemanasan sepanjang 30 hari dibawah cahaya matahari.

Tidaklah susah untuk memperoleh minyak ini, lantaran minyak bulus banyak dijual di apotik atau toko obat paling dekat tetapi yang butuh diperhatikan yaitu kita mesti cermat waktu membelinya supaya tak tertipu beli minyak bulus palsu.
Manfaat Minyak Bulus
Khasiat minyak bulus ini telah di akui banyaknya orang, hal semacam ini dapat dibuktikan dari banyak produk kosmetik serta obat-obatan yang memakai bahan kombinasi minyak bulus. Minyak bulus begitu pas di pakai untuk perawatan kulit alami lantaran bisa memberi banyak khasiat sekalian, di bawah ini kami kumpulkan sebagian manfaat minyak bulus untuk kecantikan.

Manfaat minyak bulus untuk wajah


  1. Mencerahkan kulit
  2. Menghaluskan kulit
  3. Mencegah penuaan dini, dan penghambat keriput sehingga wajah kita tampil awet muda
  4. Menyembuhkan jerawat dan bekasnya
  5. Menghaluskan dampal kaki yang kasar dan mengelupas
  6. Menghilangkan noda bekas luka
  7. Mengobati penyakit kulit seperti korengan, eksim, dan gatal-gatal
  8. Mencencangkan payuda**
  9. Menyamarkan flek hitam di wajah
  10. Mengatasi kulit wajah yang kering

Cara pemakaian minyak bulus

Sebelumnya memakai minyak bulus untuk perawatan muka, baiknya muka anda mesti dalam keadaan bersih serta lembab, oleh karena itu silakan bersihkan muka dengan air dingin, lalu keringkan lewat cara menepuk-nepukan handuk dengan cara perlahan-lahan, setelah itu tinggal berikan/gosokan ke muka atau sisi kulit badan yang lain sembari lakukan pijatan lembut, biarlah sepanjang 10 hingga 20 menit kemudian basuh kembali muka anda dengan air dingin.

Cara penyimpanan minyak bulus yang baik

Seperti sudah di terangkan terlebih dulu kalau minyak bulus adalah jenis minyak hewani yang terbuat dari binatang bulus, hal semacam itu bikin minyak ini kerap keluarkan bau amis, oleh karena itu taruhlah minyak bulus ditempat yang kering, serta jemur berbarengan wadahnya tiap-tiap satu minggu sekali, dengan langkah tersebut minyak bulus semakin lebih tahan lama hingga kita bisa memakainya lagi.

Sekian infromasi manfaat minyak bulus kesempatan ini, manfaatkanlah minyak bulus dengan cara teratur, serta janganlah lupa mengkonsumsi makanan sehat dan lakoni gaya hidup yang baik, begitu anda dapat mempunyai kulit muka serta badan yang sehat.