Inilah Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Efektif

shares

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Bulu ketiak yaitu rambut yang badan pada daerah lipatan bahu atau ketiak. Keberadaanya disitu begitu normal, lumrah serta dipunyai kebanyakan orang dewasa. Manfaatnya terkadang tak terang tetapi sebagian riset menyebutkan rambut ketiak bermanfaat untuk menangkap kotoran agar tak menggumpal di daerah lipatan yang lembab. 

Keberadaannya yang begitu lumrah itu tak disenangi wanita lantaran kurangi sensai mulus di daerah bahu. Terlebih bila waktu mengangkat tangan tampak warna hitam mencolok. Karenanya beberapa wanita lakukan beberapa hal untuk menghilangkan bulu ketiak seperti dengan mencukur dengan teratur, mencabuti atau memakai bahan kimia spesifik agar rontok.
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami
Saya pribadi merekomendasikan untuk membiarkan organ satu ini tumbuh alami, cukup dipotong memakai gunting saja bila dirasa sangat panjang. Tetapi bila anda terasa risih, kurang yakin diri serta tak nyaman dengan kehadiran bulu itu jadi ikuti cara-cara ini untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen.

Bulu ketiak dapat dihindari pertumbuhannya memakai laser. Anda dapat menghubungi klinik kecantikan terkenal untuk lakukan hal semacam ini. Laser bakal ditembakkan pada akar bulu hingga rusak supaya tak tumbuh lagi. Cara satu ini dapat mematikan bulu ketiak secara permanen tetapi memerlukan cost mahal lantaran dihitung per bulu. Serta mesti dikerjakan di instalasi medis spesifik.

Cara ke-2 memakai ramuan rahasia memiliki bahan basic kapur barus, merica serta minyak kelapa. Benar, kita bakal bikin ramuan perontok bulu ketiak. Leburkan ketiga type marterial ini hingga halus serta campur hingga rata. Terapkan ramuan beri ini pada ketiak serta biarlah minimum 45 menit sebelumnya dibasuh. Alhasil ramuan ini meresap kedalam pori-pori kulit serta merontokkan bulu ketiak secara permanen. Bulu yang telah rontok akan tidak tumbuh lagi tetapi dapat tumbuh bulu lain di lain tempat, bentukanya begitu halus lantaran adalah tumbuhan bulu baru. Kerjakan hal semacam ini sekian kali jadi ketiak anda bakal terlihat cling tanpa ada bulu.

Ada cara lain yang cukup popular yakni waxing. Awalannya waxing popular dipakai untuk bulu kaki tetapi dapat diterapkan untuk bulu ketiak. Langkahnya beli 1 set obat waxing, anda bakal memperoleh obat beri, sendok untuk mengoles serta kain pencabut. Berikan obat waxing secara rata pada daerah ketiak, lantas tempelkan kain waxing sembari ditekan-tekan. Biarlah sepanjang 3 menit lantas cabut dengan cepat. Obat waxing bakal meresap serta memudahkan bulu ketiak lepas. Kain waxing bakal lengket dengan bulu jadi waktu dicabut bulu ketiak seakan ditarik dari tempatnya. Langkah tersebut cukup effektif untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Mungkin saja sedikit sakit namun akhirnya bersih selesai. Waxing juga di tawarkan di salon-salon kecantikan besar.

Bila anda mempunyai banyak waktu senggang anda dapat mencabutnya satu per satu memakai pinset. Langkah tersebut sesungguhnya cukup effektif lantaran bulu yang telah dicabut akan tidak tumbuh lagi. Jikalau ada tumbuh bulu baru jadi itu bulu yang betul-betul baru, memiliki bentuk lembut serta kecil, tak hitam besar seperti bulu yang dipotong. Mencabut dengan pinset tantangannya hanya pegal-pegal lantaran tangan mesti di buka keatas. Anda dapat beli gel cukur kumis untuk kurangi rasa sakit akibat dicabut bulunya.

Sekianlah berbagi kami mengenai cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Permanen di sini bermakna bulu yang dicabut tak tumbuh lagi tetapi sepanjang kulit ketiak anda sehat jadi tetaplah bakal tumbuh bulu baru tetapi butuh saat agak lama lantaran perkembangan bulu baru umumnya diawali dari bulu kecil yang halus.

Related Posts